Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaJelang Hari Raya Imlek, Koptu Agus Sosialisasi Bareng Tokoh Agama Budha

Jelang Hari Raya Imlek, Koptu Agus Sosialisasi Bareng Tokoh Agama Budha

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Koptu Agus Supriyadhi gencar melakukan kegiatan bersama tokoh agama Budha menjelang di Wihara Vajra Bodhi, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa, 10 Januari 2023, pagi hari.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu menjaga keharmonisan dan kerukuan antar umat beragama khususnya di Kota Bogor, terlebih menjadi tugas dan kewajiban untuk menciptakan keamanan serta kenyamanan di wilayah binaan menjelang hari raya besar umat beragama.

“Kegiatan ini tentunya mendapat respon yang baik dari tokoh agama. Kita berbincang mengenai persiapan hari imlek nantinya, soal keamanan dan kenyamanan perayaannya,” kata Koptu Agus Supriyadhi, Selasa, 10 Januari 2023.

Ia menambahkan, merupakan suatu proses interaksi dimana seseorang atau lembaga menyampaikan persoalan kepada pihak lain agar pihak lain dapat menangkap maksud yang dikehendaki penyampai. Seperti yang dilakukan menjelang perayaan Hari Imlek di wilayah Kelurahan .

Banyak manfaat yang didapat dari kegiatan , selain menambah keharmonisan, kedekatan, juga membuat keakraban dari dua pihak yang berinteraksi. Seperti kegiatan yang dilakukan Koptu Agus Supriyadhi bersama para tokoh agama Budha menjelang perayaan Hari Imlek di wilayah , Kota Bogor.

“Semoga hasil dari kegiatan ini bisa menambah keakraban semua pihak. Terlebih menjelang perayaan hari imlek nantinya,” tutup Koptu Agus Supriyadhi.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here