Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaJelang Laga Persib vs Persija, Bobotoh Bogor Prediksi Skor 3-1 untuk Maung...

Jelang Laga Persib vs Persija, Bobotoh Bogor Prediksi Skor 3-1 untuk Maung Bandung

Bogordaily.net – Menjelang laga akbar awal tahun, mempertemukan dan . prediksi kemenangan untuk tim asal Jawa Barat yaitu Maung Bandung, dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu, 11 Januari 2023, pukul 15.30 WIB.

Anggota , Dadang Sanjaya atau yang akrab disapa Dudung, memprediksikan kemenangan untuk Maung Bandung julukan dari Persib dengan skor 3-1. Skor itu tentunya melihat permainan belakangan ini dari Persib yang semakin meningkat.

“Skor pertandingan sore ini 3-1 untuk Persib. Pertandingan pasti berjalan seru dan sengit,” kata Dadang Sanjaya kepada Bogordaily.net, Rabu 11 Januari 2023

Ia mengatakan, laga Persib melawan Persija, merupakan laga yang sangat dinantikan oleh masyatakat khususnya di Kota Bogor. Laga tersebut, kata Dadang, akan berlangsung sengit dan ketat, karena tensi yang tinggi dan penuh gengsi dari dua tim yang bertanding.

Namun meski demikian, kata Dadang, semua supporter harus selalu bisa menjaga kondusifitas masing-masing saat mereka menyaksikan laga tersebut. Baik secara langsung di Stadion GBLA, maupun yang mengadakan acara nonton bareng.

“Semuanya tentu harus menjaga kondusifitas, memang kalah nantinya sudah biasa dalam pertandingan,” tutup Dadang

Seperti yang diketahui, dan mempunyai basis supporter besar di wilayah Jawa Barat. Salah satunya Kota Bogor. Bobotoh sebutan untuk supporter , dan The Jak Mania sebutan supporter dari Persija. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here