Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanJenita Janet Duet Bareng Wika Salim, Bikin Lagu Krompyang

Jenita Janet Duet Bareng Wika Salim, Bikin Lagu Krompyang

Bogordaily.net– Setelah sempat vakum beberapa waktu lalu, kini kembali ke dunia musik. bahkan mengajak untuk duet dalam lagu berjudul Krompyang.

mengatkan lagu Krompyang tersebut ia buat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi. Judul lagu Krompyang dari alat-alat dapur seperti panci dan wajan yang jatuh ke lantai. Katanya, bunyi itu terkesan sangat bikin kaget, acak-acakan tetapi tetap lucu.

“Aku tuh jadi keingetan Mama Nina waktu lihat mau nyiapin makan sahur di dapur saking buru-burunya karena mau imsak, wajan panci pada berjatuhan, krompyang!” kata dalam keterangan pers dikutip dari detikcom, Rabu, 18 Januari 2023.

Menurut , lagu tersebut cocok di zaman sekarang karena banyak yang hati yang terkrompyang-krompyang alias terkoyak acak-acakan gara-gara jadi korban percintaan.

pun mengungkapkan alasan memilih sebagai teman duet karena ia merasa sudah bersahabat dengan pedangdut satu itu.

dan memang sudah lama ingin berduet bersama dan baru terealisasi pada 2023.

“Bahagia banget, senenglah pokoknya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single Krompyang ini. Lagunya juga asik buat joget dan sing a long,” jelas Wika Salim.

Mereka pun berharap lagu ini dapat diterima masyarakat luas dan bisa digunakan sebagai backsound dari konten di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here