Monday, 20 May 2024
HomeHiburanJeremy Renner 'Hawkeye' Kecelakaan, Begini Kronologisnya

Jeremy Renner ‘Hawkeye’ Kecelakaan, Begini Kronologisnya

Bogordaily.net – Aktor Jeremy Renner bintang Avenger yang berperan sebagai karakter Hawkeye dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat membersihkan salju.

Perwakilan keluarga menyatakan bahwa Renner sekarang sedang dirawat dan masih dalam “kondisi kritis tapi stabil” setelah terluka akibat kecelakaan tersebut.

Belum ada informasi mengenai lokasi kecelakaan yang dialami Renner, namun dikabarkan bahwa dia memiliki rumah di Washoe County, Nevada, yang juga telah dilanda hujan salju lebat.

Renner terkenal sebagai aktor superhero Hawkeye di Marvel Cinematic Universe dan telah berperan dalam sejumlah film lainnya. Dia juga meraih dua nominasi Piala Oscar untuk kategori Best Actor dan Best Supporting actor.

Sementara itu, di dilaporkan sempat kritis saat dilarikan ke Rumah Sakit. Namun, kondirinya mulai membaik. Bintang kenamaan Jeremy Renner diketahui dalam kondisi stabil saat ini.

Aktor berusia 51 tahun tersebut diketahui mengalami kecelakaan usai membersihkan salju di kediamannya.

Kejadian yang diketahui terjadi di kawasan Sierra, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022) tersebut membuat tokoh Hawkeye itu mengalami luka parah.

Mengutip laman Daily Mail, Senin (2/1/2023) Renner segera dilarikan ke Rumah Sakit usai polisi tiba mengusut insiden tersebut. Menurut kerabat, Renner saat itu mengeluhkan badai salju ekstrem yang terjadi di sebagian wilayah AS.

Kecelakaan itu terjadi saat salju setinggi lima kaki turun semalaman. Renner diketahui segera membersihkan gundukan salju yang menutupi jalan di sekitar kediamannya itu. “Kecelakaan pun terjadi saat Renner tengah sibuk membajak salju,” ungkap pihak kerabat sang aktor.

Dijelaskan lebih lanjut, Renner terluka cukup parah. Distrik Perlindungan Kebakaran Truckee Meadows dan REMSA Health segera mengatur transportasi medis Renner melalui penerbangan perawatan ke rumah sakit daerah setempat.

Ia segera mendapat perawatan intensif meski kondisinya masih kritis. Pihak keluarga pun setia mendampingi Renner hingga berita ini diturunkan.

Sebelumnya diketahui, Jeremy Renner sempat mengeluhkan soal badai salju ekstrem yang terjadi di AS pada akun Twitter-nya. “Hujan salju di Danau Tahoe bukanlah lelucon,” tulisnya saat itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here