Monday, 6 May 2024
HomeHiburanJeremy Renner Kecelakaan Saat Bersihkan Salju, Begini Kondisinya

Jeremy Renner Kecelakaan Saat Bersihkan Salju, Begini Kondisinya

Bogordaily.net  aktor pemeran Hawkeye dalam film Avengers  kecelakaan saat membersihkan salju. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dikabarkan kondisinya kritis.

Perwakilan keluarga mengungkapkan sang aktor kini tengah dirawat dan masih dalam kondisi kritis tetapi stabil.

“Kami dapat memastikan bahwa Jeremy dalam kondisi kritis tapi stabil imbas cedera yang dialami akibat kecelakaan terkait cuaca saat membersihkan salju hari ini,” kata perwakilan Renner, diberitakan Variety dikutip CNN Indonesia.

“Keluarga Renner saat ini tengah bersamanya dan dia mendapat perawatan yang sangat baik,” sambungnya.

Belum ada informasi mengenai lokasi kecelakaan yang dialami . Namun, sang aktor dikabarkan memiliki rumah di kawasan Washoe County, Nevada.

Surat kabar lokal Reno Gazette Journal mengabarkan, rumah itu digunakan oleh Renner dan keluarga selama beberapa tahun. Kediaman yang terletak di kawasan Nevada utara itu juga dilanda hujan salju lebat akibat badai pada malam tahun baru.

Sementara itu dikenal sebagai aktor pemeran superhero Hawkeye di saga Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia berperan sebagai Clint Barton sejak film Thor (2011).

Tak hanya itu ia juga membintangi sejumlah film MCU dan menjadi bagian dari The Avengers pahlawan super lainnya. Setelah bergabung selama satu dekade, merilis proyek solo lewat serial Hawkeye (2021) bersama Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop.

Ia juga membintangi sederet film kelas wahid, mulai dari The Hurt Locker (2008), Arrival (2016), The Bourne Legacy (2012), hingga sejumlah waralaba Mission Impossible.

Reputasi Renner sebagai aktor papan atas semakin diakui ketika dia berhasil masuk nominasi Oscar hingga dua kali.

Renner masuk sebagai nominasi Piala Oscar kategori Best Actor kala membintangi The Hurt Locker, disusul kategori Best Supporting Actor untuk film The Town (2010).

Di sisi  lain, menerjang sebagian besar dan telah menelan korban jiwa 61 orang.

Cuaca salah satu ekstrem bencana terburuk dalam sejarah AS. Banyak korban kehilangan nyawa ketika terjebak di dalam mobil, rumah, dan juga tumpukan salju selama berhari-hari.

Beberapa lainnya meninggal ketika mencoba menyekop salju. Ada juga beberapa yang akhirnya meninggal karena tim media terlambat datang.

Pejabat daerah Erie County, Mark Poloncarz menggambarkan di tahun ini sebagai badai terburuk yang pernah terjadi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here