Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanJerome Polin Ingin Temui Siswa SD Juara 1 Matematika Tingkat Dunia

Jerome Polin Ingin Temui Siswa SD Juara 1 Matematika Tingkat Dunia

Bogordaily.net turut berkomentar terkait siswa kelas 2 SD asal NTT yang berhasil menjadi juara 1 olimpiade matematika dengan mengalahakan 7.000 ribu peserta di berbagai . Mengetahui hal itu, ingin bertemu dengan anak tersebut.

Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay, siswa kelas kelas 2 SD Inpres Buraen 2, Kupang, NTT berhasil menjadi juara 1 di kompetisi tingkat Abacus Brain Gym 2022. Bocah yang akrab dipanggil Nono ini bahkan berhasil mengalahkan 7 ribu peserta lainnya dari seluruh .

Untuk diketahui, Abacus World Competition adalah perlombaan matematika dan sempoa tingkat yang diselenggarakan oleh International Abacus Brain Gym (ABG). Dikutip dari Instagram Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Nono juga peraih juara Lomba Olimpiade Matematika Internal Sekolah Binaan Astra.

Kecerdasan Nono rupanya menarik perhatian , seorang YouTuber yang juga dikenal jago matematika.  juga merupakan lulusan dari jurusan matematika di Waseda University Jepang.

“Woaah. Jadi mau ketemu deh pasti seru,” tulis Jerome di akun Instagram @jeromepolin pada Rabu, 18 Januari 2023.

Kemudian, Jerome mencari kontak Nono untuk diajak bertemu secara langsung. Bahkan, ia juga ingin membuat sesuatu yang inspiratif bersama bocah asal NTT tersebut.

Hingga akhirnya sudah mulai mendapatkan beberapa kontak yang bisa dihubungi untuk menemui Siswa SD juara 1 olimpiade Matematika tingkat tersebut.

YouTuber dengan 10 juta subscriber itu juga berharap dapat segera bertemu dengan Nono siswa SD yang berhasil menarik perhatiannya lantaran jenius matematika tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here