Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanJimin BTS akan Rilis Album Solo Bulan Depan, Ini Kata BigHit Music

Jimin BTS akan Rilis Album Solo Bulan Depan, Ini Kata BigHit Music

Bogordaily.net – Menyusul ketiga rekannya, akan merilis perdananya pada Februari 2023 mendatang. Sementara itu pihak BigHit Music sebagai manajemen pun buka suara.

Kabar perilisan Jimin ini pertama kali diungkap oleh dongA.com. Media Korea itu melaporkan bahwa pemilik nama asli Park Jimin ini sedang bersiap merilis .

Terkait kabar akan , BIGHIT MUSIC selaku agensi yang menaungi BTS menyampaikan bahwa akan membuat pengumuman secara publik setelah jadwal debutnya tersebut terkonfirmasi.

Sebelumnya Jimin sudah membuat fans terkejut melalui kolaborasinya dengan Taeyang BIGBANG. Keduanya berkolaborasi lewat lagu bertajuk Vibe yang mendapatkan respons sangat baik dari pencinta musik K-Pop.

Bahkan baru dirilis, Vibe sudah merajai chart iTunes dunia. Berdasarkan data dari The Black Label, lagu kolaborasi Taeyang dan Jimin tersebut berhasil memuncaki chart iTunes Top Songs di 60 negara.

Perlu diketahui satu persatu member BTS mulai sibuk dengan aktivitas solo mereka. Hal itu karena untuk sementara BTS belum bisa merilis lagu bersama, karena salah satu personelnya yakni Jin yang menjalani wajib militer.

J-Hope adalah member BTS pertama yang secara resmi merilis . Bertajuk Jack in the Box, sang rapper bahkan tampil sebagai headliner di festival musik bergengsi Lollapalooza di Amerika Serikat.

Setelah J-Hope, Jin berpamitan untuk sementara waktu dengan merilis lagu The Astronaut. Lagu tersebut merupakan hadiah dari Chris Martin, dan Jin bahkan diundang untuk tampil membawakan lagu tersebut di salah satu konser Coldplay.

Member ketiga yang merilis adalah RM lewat Indigo. Album yang merupakan ‘arsip terakhir di usia 20 tahunan' tersebut mendapatkan respons yang sangat baik usai dirilis, bahkan menjadi solois Korea pertama yang masuk 3 besar chart Billboard 200.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here