Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJin BTS Kirim Video untuk ARMY, Aku akan Kembali

Jin BTS Kirim Video untuk ARMY, Aku akan Kembali

Bogordaily.net – Jin BTS menyempatkan waktu merekam beberapa untuk ARMY, sebelum dirinya pergi ke pusat pelatihan wajib militer (wamil). ini diunggah oleh pihak agensi dan dibuat sebelum Jin melaksanakan wajib militer pada Desember 2022 lalu.

Pada Senin, 9 Januari 2023, kanal YouTube BANGTANTV mengunggah bertajuk Message from Jin: Jan 2023.

singkat berdurasi satu menit ini merupakan pesan dari Jin BTS untuk penggemar khusunya ARMY. Menilik pakaian yang dikenakan, ini direkam di sela Jin sedang syuting untuk acara variety show, Running Man.

“Halo semuanya, ini Jin BTS. Saya mungkin tidak menjadi warga sipil ketika videonya dirilis, tapi saya berdiri di depan kamera karena saya ingin meninggalkan kalian sesuatu, walaupun hanya sebuah pesan,” kata Jin memulai videonya.

“Kapanpun saya sedang luang, saya harap bisa membagikan seperti ini kepada kalian. Saya mungkin tidak di samping kalian, tapi saya akan mencari kalian, tunggu saja sedikit, saya akan kembali,” katanya.

Ia berujar akan selalu memanfaatkan waktu luang untuk membuat khusus untuk penggemarnya sebelum benar-benar menjalani wamil.

“Saat ini, aku sedang syuting Running Man, dan ketika aku punya waktu luang, aku berharap bisa membuat ini dan merekamnya sekali setiap beberapa bulan untuk berbagi dengan kalian sebanyak mungkin,” ungkapnya.

Dalam videonya, Jin meminta para penggemar untuk terus menantikan kabar darinya.

Jin juga mengungkapkan bahwa ia akan kembali dengan - lain yang ia berikan untuk para penggemar.

“Aku mungkin tidak ada di sisimu setiap waktu untuk saat ini, tapi aku akan segera mencari kamu, jadi jika kamu menunggu sebentar saja, aku akan segera kembali,” ucapnya.

“Nanti, saat aku ada waktu lagi, aku akan kembali dengan video lainnya, sampai bertemu lagi!,” pungkasnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here