Friday, 31 March 2023
HomeBeritaJual Emas Patah Masih Bisa Untung? Buktikan Langsung ke Raja Emas Indonesia

Jual Emas Patah Masih Bisa Untung? Buktikan Langsung ke Raja Emas Indonesia

Bogordaily.net – Ketika memulai emas, terkadang beberapa emas yang Anda miliki mengalami kerusakan seperti patah. Tak perlu khawatir, bisa menerima emas, walaupun emas yang Anda miliki patah.

Saat ini, emas sedang digandrungi oleh banyak kalangan karena nilainya yang selalu naik dari tahun ke tahun. Itulah mengapa banyak orang suka berinvestasi emas lalu menjualnya di kala membutuhkan uang.

Kendati hal tersebut, jual-beli emas sendiri membutuhkan syarat dan ketentuan. Jika emas patah, tak jarang toko emas menghargai dengan harga dibawah rata-rata dengan alasan biaya untuk perbaikan.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir sebab, telah hadir untuk menjawab persoalan tersebut. Apabila emas Anda patah, disini siap membeli dalam berbagai kondisi dengan harga yang kompetitif.

“Kami beli dalam segala kondisi, kita disini jadi solusi untuk customer yang ingin menjualnya. Walaupun banyak minusnya kita tetap beli dengan harga yang kompetitif,” ujar Head Store Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Selain itu, kata Meika, proses jual-beli yang dilakukan oleh dijamin cepat dan terpercaya karena, dilengkapi dengan alat pengecekan yang modern untuk mengetahui secara akurat kadar atau persentase emas dalam hitungan detik yang terbukti transparan dan aman.

“Proses yang kami lakukan cepat dan tidak rumit. Alat pengecekan kita ini modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” jelas Meika.

Bagi Anda yang ingin menjual emas dengan cepat, segera ke Cabang Bogor yang beralamat di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor. Toko emas ini selalu buka setiap harinya untuk melayani customer mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Kemudian bagi siapa saja yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung cek di websitenya www.rajaemasindonesia.co.id. Apabila Anda ingin kepoin media sosialnya, bisa cek Instagramnya @rajaemasindonesia.*

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here