Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanJudika Alami Kecelakaan saat Bermain Bola, Ini Kondisinya

Judika Alami Kecelakaan saat Bermain Bola, Ini Kondisinya

Bogordaily.net – Penyanyi sekaligus juri Indonesian Idol, mengalami saat di lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 23 Januari 2023. Akibat kejadian tersebut, akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

mengalami saat menyundul bola, kepalanya beradu dengan lawan yang lebih tinggi. Sehingga pelipis mata kiri mengalami robek dan darah pun mengalir. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dalam Instagram Stories, miliknya, memperlihatkan banyaknya darah yang keluar di atas matanya.

“Oleh2 main bola hari ini,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Dirinya menyampaikan kronologi yang dialami. Dan ini merupakan pengalaman pertama baginya selama .

“Tabrakan, biasa sama lawan. Bolanya fifty-fifty, bola di atas, aku sundul. Kepala dia tinggi, kepalanya kena pelipis aku. Ini robek. Memang dalam,” ucapnya dilansir dari Intipseleb.

Kendati demikian, dirinya mengaku tidak panik setelah kejadian tersebut. Namun, ia bingung dengan penampilannya nanti saat jadi juri Indonesian Idol.

“Aku panik sih enggak, karena aku harus live di Indonesian Idol, jadi bingung ini matanya mau dibagaimanakan. Harus dijahit, paling pakai kacamata entar,” tutur Judika.

Meski begitu, ia tak mau yang dialaminya diketahui keluarga. Ia pun membeberkan alasannya.

“Enggak jangan, nanti enggak dibolehin main bola lagi. Udah ya aku ke rumah sakit dulu,” timpalnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here