Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaJumat Curhat, Polres Bogor Terima Aduan Masyarakat Soal Kamtibmas di Cibinong

Jumat Curhat, Polres Bogor Terima Aduan Masyarakat Soal Kamtibmas di Cibinong

Bogordaily.net–  kembali menerima aduan masyarakat dalam program di Mapolres Bogor, Jumat, 27 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra secara langsung mendengarkan aduan masyarakat di ruang mediasi Mapolres Bogor.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu perdana putra mengatakan bahwa dalam kegitan hari ini, telah menerima aduan masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Pabuaran Cibinong. Salah satunya terkait adanya remaja yang sering berkumpul di malam hari dan kekhawatiran warga terhadap kejahatan jalanan.

“Terkait aduan tersebut kami akan langsung menindak lanjuti secara langsung, dengan melakukan kegiatan patroli ke wilayah yang sering menjadi lokasi berkumpulnya para remaja pada malam hari serta lokasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan,” kata Kompol Wisnu dalam keteranganya, Jumat, 27 Januari 2023.

Kegiatan patroli, kata dia, sudah dilakukan secara rutin setiap harinya, tetapi dengan adanya aduan curhatan masyarakat ini nantinya akan memperluas patroli di lokasi yang sekiranya rawan kejahatan.

“Kami akan lebih memperluas jangkauan kegiatan patroli ke titik-titik lokasi yang telah disampaikan oleh masyarakat di program ini,” jelasnya

Ia pun mengimbau kepada para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan kepada anak- anaknya.

“Di zaman yang serba modern ini segala bentuk informasi khusunya hal yang tidak baik bisa dengan mudah masuk. Untuk meminimalisir hal tersebut maka dibutuhkan peran pengawasan dari kita semua khususnya para orang tua terhadap anak-anaknya,” ujar Kompol Wisnu.

Sementara itu, layanan ramai diikuti para warga yang ingin menyampaikan berbagai macam keluhan. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mendatangi langsung Mapolres Bogor yang menerima berbagai aduan dari masyarakat.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here