Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJumat Curhat, Polsek Tanah Sareal Terima Keluh Kesah Kuli Panggul

Jumat Curhat, Polsek Tanah Sareal Terima Keluh Kesah Kuli Panggul

Bogordaily.net – Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya menjalankan program Jumat Curhat yang datang dari warga Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kompol Surya mendengarkan keluh kesah dari para di Pasar, Jumat, 20 Januari 2023.

Dalam obrolan tersebut terdapat beberapa poin penting sebagai bahan masukan yang harus ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian. Para mengatakan ada empat hal yang membuat resah, yakni:

  • Banyaknya pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di lingkungan .
  • Para mengharapkan kehadiran pihak kepolisian di lingkungan pasar untuk menciptakan rasa aman para pedagang maupun pembeli.
  • Meminta agar polisi menindak warung yang masih suka menjual minuman keras di lingkungan .
  • Sosialisasi masalah keamanan yang perlu ditingkatkan.

Diketahui, program Jumat Curhat ini merupakan gebrakan Kapolri, supaya seluruh jajarannya setiap hari Jumat terjun langsung ke masyarakat bawah untuk mendengar apa aspirasi dari masyarakat tersebut.

Jumat Curhat

Kemudian oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso perintah tersebut langsung diteruskan ke jajaran Polsek se Polresta Bogor Kota salah satunya .

“Dengan seringnya komunikasi akhirnya timbul rasa peduli dan saling kerja sama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” terang Kapolresta Bogor Kota melalui Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here