Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKabar Cristian Gonzales Hengkang dari Rans FC, Ini Kata Raffi Ahmad

Kabar Cristian Gonzales Hengkang dari Rans FC, Ini Kata Raffi Ahmad

Bogordaily.net – Belum lama ini pesepakbola Cristian Gonzales mengungkapkan hal mengejutkan tentang dirinya meninggalkan klub bola milik , . Bukan pergi sukarela, Cristian malah diisukan dibuang atau dihempas lantaran diduga difitnah oleh seseorang.

Sang istri Eva Gonzales, Sebelumnya membeberkan jika ia hingga kini belum berani bicara pada Raffi perihal masalah tersebut.

Namun, akhirnya mendengar kabar tersebut dan membantah jika Cristian Gonzales hengkang dari .

“Masih ada di Rans dia tuh posisinya masih di rans tapi dipinjamin ke PSIM Jogja gitu,” kata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini, dikutip dari Lambe Turah, Selasa 3 Januari 2023.

“Kalau masalah itu kan aku ga ngerti itu mungkin masalah personal kayanya aku gak ikut campur tapi kalau status Gonzales masih di Rans tapi dipinjamkan ke PSIM Jogja ya sampe satu musim aja sih” tambahnya.

Seperti diketahui, RANS Nusantara FC melepas Cristian Gonzales. Penyerang naturalisasi untuk dipinjamkan ke klub Liga 2 2022/2023, PSIM Yogyakarta hingga April tahun depan.

Kepergiannya RANS Nusantara FC diduga lantaran sakit hati. Sebelumnya, pemain berjuluk El Loco itu membawa RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1. Namun ia justru dipinjamkan ke klub lain.

Sebelumnya, Eva Nurida istri Gonzales mengaku keluarganya merasa sakit hati usai ada oknum yang menyebarkan fitnah tentang keluarganya. Hal itu terjadi setelah Gonzales bergabung dengan klub RANS Nusantara FC milik .

Meski masalah tersebut sudah berlalu, Eva dan Gonzales menolak untuk mengungkapkan siapa sosok orang yang dimaksud.

“Ada sesuatu yang tidak bisa kami cerita itu biar hanya hati kita dan Allah aja, very hurt. Benar-benar personal, jadi kita tidak bisa bicara, jadi doa saya semoga ke depannya bisa lebih baik,” cerita istri Gonzales di Insertlive I-Talk.

“Nanti kalau cerita viral satu Indonesia. Satu orang, ya, saya sampai masuk ke rumah sakit beberapa kali karena kami tidak bisa bicara, kami tidak bisa menjelaskan, kita nggak bisa curhat,” lanjutnya.

Meski sempat mendapatkan masalah, Eva dan Gonzales mengaku hubungannya dengan masih berjalan dengan baik.

Eva bahkan menyebut Raffi dan istrinya Nagita Slavina adalah sosok yang baik dan memberikan perhatian besar kepada keluarga sang pesepak bola.

“Saya belum menyampaikan apa-apa untuk Raffi saya menunggu momen yang bagus karena kami sebetulnya nyaman di tim itu. Raffi itu sangat membantu keluarga kami apalagi perhatian sama anak-anak,” ucap Eva di Trans TV, Jakarta Selatan.

“Raffi, Mbak Nagita luar biasa. Person yang luar biasa. Tapi ada satu oknum yang banget-banget sangat bicaranya sangat menyakitkan kita semua,” tutup Eva Nurida.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here