Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKabar Duka, Petarung MMA Victoria Lee Meninggal Dunia

Kabar Duka, Petarung MMA Victoria Lee Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Petarung () Victoria Lee dikabarkan meninggal dunia, pada 26 Desember 2022 lalu. Menurut informasi, Victoria Lee meninggal secara tiba-tiba di usianya dan menyisakan duka bagi dunia tersebut.

Kabar duka juga disampaikan oleh kakak perempuan Victoria yakni Angela Lee yang juga seorang petarung lewat unggahan di akun Instagramnya, Angela Lee dengan menuliskan jika sang adik tercinta meninggal dunia pada 26 Desember lalu.

“Pada 26 Desember 2022, keluarga kami mengalami sesuatu yang tidak dialami oleh keluarga mana pun. Sulit untuk mengatakan ini. Victoria kami meninggal,” tulisnya.

Namun, sang kakak tidak menjelaskan penyebab kematian dari Victoria tersebut. Ia juga mengatakan jika Victoria  adalah adik terbaik untuknya.

Ia juga memberi pesan kepada semua orang untuk menjaga keluarganya dan orang-orang yang dicintai.

“Tolong beri kami doa dan rasa hormat pada keluarga kami selama masa yang paling sulit ini. Dan tolong, periksa orang yang kamu cintai. Terus periksa mereka. Beri mereka pelukan dan beritahu mereka betapa berartinya mereka bagimu. Kamu tidak pernah tahu,” pungkasnya.

Victoria Lee diketahui akan dikuburkan pada 22 Januari 2023.

Dilansir dari South China Morning Post, Victoria yang juga merupakan adik dari juara ONE lightweight dan welterweight Christian Lee, “The Prodigy” itu melakukan debut profesionalnya dengan promosi tersebut pada bulan Februari 2022, dengan mengalahkan atlet Thailand Sunisa Srisen submission melalui kuncian rear-naked choke sekitar satu menit menuju ronde kedua.

Pertarungan keduanya terjadi di tahun yang sama pada bulan Juli, saat ia kembali mencetak submission cepat dengan sebuah armbar melawan petenis China Wang Luping dalam waktu kurang dari empat menit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here