Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaKabar Gembira, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Hadirkan Diskon 25 % untuk...

Kabar Gembira, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Hadirkan Diskon 25 % untuk Pemeriksaan MRI dan CT-Scan

Bogordaily.net–  Ada kabar gembira di awal tahun 2023 ini. Sebab, Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta menghadirkan diskon hingga 25 % untuk pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan CT-Scan dengan dilengkapi alat yang canggih.

Fasilitas dan pelayanan dari Rumah Sakit yang berada di kawasan Sahid City, Jalan Jenderal Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini tidak perlu diragukan lagi karena memiliki sarana dan prasarana yang terbaik.

“Alat kita ini baru, untuk CT-Scan kami memiliki 128 slices dan MRI 1,5 Tesla. Jadi selain dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang terbaik, pemeriksaan kesehatan di kita juga dengan alat yang canggih,” ujar Kepala Departemen Pemasaran Sudirman Jakarta, dr. Ria Erliana, kepada Bogordaily.net.

Rumah sakit yang berada di jantung ibu kota ini juga tidak mengeluarkan syarat dan ketentuan khusus untuk pemeriksaan MRI dan CT-Scan. Namun, perlu diingat bahwa promo diskon ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Januari 2023.

“Tidak ada syarat dan ketentuan untuk, tapi masa berlaku sampai dengan akhir Januari 2023,” sambung dr. Ria Erliana.

Salah satu alat pemeriksaan Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta. (Mutia/Bogordaily.net)

Kedua pemeriksaan ini, kata dia, sama-sama menghasilkan gambar yang lebih detail dari bagian dalam tubuh untuk mendeteksi adanya keabnormalan. Jadi, gambar tersebut dipergunakan oleh dokter untuk mengambil langkah selanjutnya terhadap pasien yang diperiksa.

“CT-Scan dan MRI ini adalah salah satu pemeriksaan penunjang yang kegunaannya untuk membantu diagnostik dokter. Contoh pada saat kepala di ronsen tidak terdeteksi pendarahan sedangkan, ketika di CT-Scan lebih kelihatan detailnya. Jadi dia lebih detail untuk melihat pembuluh darah, syaraf, tumor dan jaringan di kepala atau tubuh,” jelasnya.

Bagi Anda yang sedang mencari pemeriksaan MRI dan CT-Scan dengan alat canggih dan fasilitas unggulan, yuk ke Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta sekarang. Jangan sampai kelewatan tanggalnya promonya.

Jika terdapat pertanyaan atau informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor 02157853911 atau 02157853922. Selain itu, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta menyediakan layanan informasi WhatsApp, Anda bisa langsung menghubungi nomernya di 0811 1589 911.

Kemudian, Anda juga bisa cek media sosial Instagram @murniteguhsudirmanjakarta untuk melihat promo-promo menarik lainnya.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here