Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKalah Main Game, Bocah di Meksiko Tembak Mati Temannya Sendiri

Kalah Main Game, Bocah di Meksiko Tembak Mati Temannya Sendiri

Bogordaily.net laki-laki tembak mati temannya sendiri yang berusia 11 tahun usai kalah bermain gim video (video game) di Kota Puebla, Negara Bagian Veracruz, .

Setelah bermain di sebuah arkade setempat, tersebut pulang untuk mengambil senjata dari rumahnya di Kota La Perla.

Dia kembali ke tempat bermain itu untuk menembak kepala temannya, Samuel.

Pihak berwenang melaporkan laki-laki tersebut mengambil pistol dari rumahnya dan menembak kepala korban yang berusia 11 tahun.

Namun diketahui, setelah melakukan penembakan, anak itu beserta keluarganya melarikan diri.

Ibu korban, Doña Leticia, langsung datang ke lokasi untuk menolong putranya.

“Dia [Samuel] kejang-kejang, berjuang antara hidup dan mati,” ungkap Leticia, dikutip dari El Pais, Jumat, 20 Januari 2023.

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, namun korban akhirnya meninggal dunia. Sementara pelaku melarikan diri dari La Perla bersama keluarganya.

“Yang saya minta adalah Anda membantu saya mendapatkan keadilan,” kata Leticia kepada wartawan di pemakaman Samuel, dikutip dari AFP.

Berdasarkan pengakuan orangtua korban, pelaku penembakan tersebut mengambil pistol yang ditinggalkan orangtuanya di meja.

“Anak saya meninggal karena orang tua dari anak yang membunuh anak saya tidak bertanggung jawab meninggalkan senjata di atas meja,” tambahnya.

Dia pun berharap bisa mendapat keadilan atas insiden yang menimpa putranya tersebut.

“Yang saya minta adalah Anda membantu saya mendapat keadilan,” ujarnya kepada wartawan.

Veracruz merupakan salah satu negara bagian paling kejam di dengan kota terpadatnya Veracruz. Negara itu terkenal dengan wilayah yang kerap terjadi perang antarbandar narkoba.

Lebih dari 340 ribu orang tewas dibunuh di seluruh negara Amerika Latin itu sejak pemerintah mengerahkan militer dalam misi memerangi narkoba pada 2006.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here