Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKapan Jadwal Tayang Drama The Glory 2? Ini Jawabannya

Kapan Jadwal Tayang Drama The Glory 2? Ini Jawabannya

Bogordaily.net – Kapan tayang Drama ? Netflix akhirnya secara resmi merilis tayang drama , melalui akun resmi Instagram miliknya.

Menurut Netflix Life, The Glory akan merilis Season 2 karena akhir yang belum selesai. Oleh karena itu, banyak penggemar yang mencari tahu tayang The Glory Season 2.

Bersamaan dengan itu, turut dibagikan deretan cuplikan foto dari drama yang semakin mengundang rasa penasaran penonton akan kelanjutannya.

Dirilis pada akhir Desember 2022, The Glory telah menggemparkan pemirsa dan sudah menempati peringkat tinggi dalam 10 besar Netflix.

Selain pembalasan dendam, hubungan antara Song Hye Kyo dengan Lee Do Hyun dan Jung Sung Il turut mencuri perhatian penonton.

Penggemar yang ingin mengetahui kelanjutan rencana Dong Eun harus sabar menunggu.

Ditayangkan menjadi dua bagian, Netflix secara resmi mengumumkan drama yang jatuh pada 10 Maret mendatang.

“10 Maret, hari balas dendam putus asa yang indah dimulai lagi,” tulis Netflix Korea di akun Instagram pribadinya @netflixkr, 18 Januari 2023.

Bersamaan dengan itu, Netflix juga membagikan cuplikan deretan potrey pemainnya. Song Hye Kyo yang berperan sebagai korban bullying bernama Moon Dong Eun tampak memancarkan aura kesedihan dan membendung air matanya.

Di sisi lain, Joo Yeo Jeong yang diperankan oleh Lee Do Hyun menatap sosok wanita dengan tatapan dingin, yang disinyalir sebagai Moon Dong Eun.

Kemudian ada Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Jun yang terlihat berdarah sesuai terlibat insiden menegangkan.

The Glory secara keseluruhan memiliki total 16 episode dan setiap bagian dibagi menjadi delapan episode. Artinya, The Glory Season 2 akan berisi delapan episode.

Bagi penonton yang mencari link nonton The Glory Season 1, penonton bisa mengklik tautan di sini. Pemirsa mungkin sudah tidak penasaran lagi, kapan tayang drama korea , bukan? (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here