Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanKapan Rilis? Ini Link Nonton Anime Boruto Episode 282 Sub Indo, Tanpa...

Kapan Rilis? Ini Link Nonton Anime Boruto Episode 282 Sub Indo, Tanpa Buffering

Bogordaily.net – Para penggemar Next Generations tengah mencari jadwal tayang episode 282. Lantas, kapan episode 282 rilis? Berikut ini jadwal tayang dan link nonton anime Next Generations episode 282 sub Indo.

Anime :The Next Generation akan rilis setiap hari Minggu pada pukul 17.30 WIB mengikuti standar stasiun TV jepang. Seperti diketahui episode terbaru boruto berakhir pada penayangan episode 281.

Episode 282 dari Boruto ini akan menjadi episode pertama yang ditayangkan pada 2023. Namun karena tak kunjung ditayangkan, penggemar mencari tahu kapan tanggal rilis Boruto episode 282.

Dalam episode terbaru itu, tampaknya penggemar akan disuguhkan kisah dari tim 7 dan misi misterius yang akan dijalani.

Sebelumnya, arc terbaru di Boruto: Next Generations sudah berakhir di episode 281. Episode 282 dari anime tersebut tentunya akan memulai arc terbaru yang didasarkan pada spin-off dari franchise yang dikenal sebagai Sasuke Retsuden.

Dilansir dari Otakuart pada Senin, 2 Januari 2022, arc ini akan berfokus pada Sasuke yang memiliki misi untuk menyelamatkan dari penyakit misterius dan harus menemukan obatnya.

Di samping itu, serial ini juga menyajikan kisah tentang persahabatan, cinta, dan pengorbanan yang akan membuat penonton terus terikat dengan cerita. Jika Anda adalah penggemar anime, maka Boruto:The Next Generation adalah serial yang tepat untuk disaksikan.

Bagi penggemar yang tengah mencari link live streaming Boruto episode 282, penonton bisa mengklik tautan di bawah ini:

Penonton dapat memilih salah satu link live streaming di atas untuk menonton Boruto epsiode 282 secara legal dengan subtitle Indonesia.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here