Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Bakal Meluncurkan Program 'Polisi Penolong'

Kapolresta Bogor Bakal Meluncurkan Program ‘Polisi Penolong’

Bogordaily.net Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso berencana meluncurkan program ‘' di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa program tersebut mendapat atensi langsung dari Kapolri dan Kapolda Jawa Barat, supaya polisi selalu menolong masyarakat, mengerti kondisi masyarakat yang kesusahan.

“Jadi, bagaimana kita peduli, merasakan kesusahan masyarakat, persoalan-persoalan di tengah masyarakat dan kita hadir mendengarkan, memberikan solusi, membantu,” ucap Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada awak media pada Selasa 10 Januari 2023.

Mantan Wakapolres Jakarta Barat ini menegaskan, dia akan melanjutkan semua program Kota sebelumnya yakni Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Sebab, kata Bismo, semua program yang beliau laksanakan sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami akan selalu hadir untuk masyarakat misalnya di pagi hari di saat masyarakat berangkat bekerja, sekolah, kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kemudian dilanjutkan kita akan bersilaturahmi juga ke tokoh-tokoh masyarakat untuk mendengarkan, menyerap semua keluhan dan saran yang diberikan kepada kami supaya nanti bersama-sama mencarikan solusi dan membuat Kota Bogor lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Disinggung soal prioritas penanganan kasus, Bismo memaparkan bahwa kasus perjudian, miras, narkoba dan lain sebagainya akan ditangani secara prosedur.

“Oleh karenanya jika masyarakat menemukan atau memiliki informasi terhadap kasus-kasus tersebut bisa diinformasikan ke kami untuk dilakukan penanganan, pengungkapan dan penangkapan,” kata menegaskan disela-sela pemaparan rencana peluncuran ‘'.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here