Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanKasus KDRT Venna Melinda: Penyebab hingga Bakal Gugat Cerai

Kasus KDRT Venna Melinda: Penyebab hingga Bakal Gugat Cerai

Bogordaily.net–  bakal melayangkan gugatan cerai pasca melaporkan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau . Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris. Tak hanya itu Hotman Paris juga mengungkap penyebab yang diduga dilakukan kepada sang istri.

Menurut Hotman, kasus yang membuat Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung dan mengucurkan darah karena permintaan untuk melakukan hubungan intim yang tak bisa dipenuhi. Pasangan yang menikah di Bali pada 7 Maret 2022 ini pun kemudian terlibat percekcokan.

dan Venna Melinda. (Instagram/@ferryirawanreal/Bogordaily.net)

“Ternyata apa yang dialami Venna bukan pertama. Setiap ada masalah (mau) begini (berhubungan badan),” kata Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda di Jakarta, sebagaimana dikutip dari Suara.com.

“Perselisihan mereka bermula, Venna Melinda capek, dan ya biasalah seorang suami berhak minta gini (hubungan badan) kan ternyata begitulah,” sambung Hotman.

Venna Melinda kata Hotman, sudah tidak nyaman dengan pernikahannya sejak beberapa bulan terakhir. Atas kejadian ini, ibunda Verrell Bramasta ini berencana mengajukan gugatan cerai.

“Dia cerita dalam waktu dekat akan melakukan gugatan cerai,” ujar Hotman Paris.

Sementara itu hari ini, Kamis, 12 Januari 2023 Hotman Paris menemui Venna Melinda untuk kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Kondisi ibunda Verrel Bramasta ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Di sisi lain, statusnya masih sebagai saksi terlapor. Ia baru sekali menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa yang dialami Venna Melinda terjadi pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu, di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Keduanya tengah berlibur dan menginap di hotel tersebut.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here