Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalKasus Keracunan Sekeluarga di Bekasi, Polisi Periksa Tiga Orang

Kasus Keracunan Sekeluarga di Bekasi, Polisi Periksa Tiga Orang

Bogordaily.net – Polisi menangkap tiga orang terkait kasus keracunan yang dialami sekeluarga di Kampung Ciketing, Kecamatan , Kota . Dalam peristiwa ini, tiga dari lima orang meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, ketiga orang itu saat ini masih diperiksa. Dia menilai kasus keracunan sekeluarga itu merupakan peristiwa tindak pidana.

“Korban keracunan tiga meninggal dunia dan dua selamat. Perkara ini akan dilakukan proses penyidikan, artinya benar ada tindak pidana,” ungkap Trunoyudo kepada wartawan, Rabu, 18 Januari 2023.

Menurut Trunoyudo, kasus ini terungkap oleh tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro . Dari tiga pelaku yang diamankan, dua pelaku ditangkap di Cianjur dan satu lagi di Jakarta.

“Penangkapan tiga pelaku atas kerja sama Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Kota,” ucapnya.

Sebelumnya, sebanyak lima orang dari satu keluarga mengalami keracunan dan ditemukan tergeletak di lantai rumahnya di Kampung Ciketing Udik, Kecamatan , Kota , Kamis, 12 Januari 2023.

Para korban diantaranya berinisial AM (ibu), MA dan MR (putra dari AM), NR (putri dari AM) dan MD (adik ipar dari AM). Akibat keracunan ini AM, MA dan MR meninggal dunia.

Dinas Kesehatan Kota saat ini masih menunggu hasil laboratorium 12 barang bukti yang diambil dari lokasi penemuan sekeluarga keracunan di Jalan Lingkar Bambu, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan .

Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Hadi Prabowo menjelaskan masih menunggu hasil laboratorium tentang jenis yang diduga menjadi penyebab kematian 3 korban.

“Saya nggak dapat memastikan berapa hari akan keluar hasilnya tapi kita akan tunggu hasil dari kepolisian,” tutur dia, Senin, 16 Januari.

Pada hari penemuan, dua orang meninggal dunia di lokasi sementara satu orang lainnya meninggal beberapa jam kemudian di RSUD Bantargebang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here