Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran di Kampung Parung Dengdek, Gunung Putri Bogor, Gudang Rongsokan Ludes

Kebakaran di Kampung Parung Dengdek, Gunung Putri Bogor, Gudang Rongsokan Ludes

Bogordaily.net kembali terjadi di . Si jago merah itu melahap sebuah kawasan, tepatnya di Kampung Parung Dengdek RT 03 RW 10 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, yang diduga akibat kelalaian pekerja yang sedang membakar sampah, Kamis 19 Januari 2023.

Dengan cepat api menyambar ke tumpukan sampah dan limbah rongsokan yang berada di area tersebut hingga terjadi hebat sekitar pukul 22.35 WIB.

“Penyebab ini berasal dari tabunan yang dilakukan oleh pekerja setempat dan banyak tumpukan sampah rongsokan hingga menyambar dan terjadi ,” ucap Wakil Komandan Regu 02 Mako Cibinong, Bachtiar.

Dalam video yang diterima oleh Bogordaily.net berdurasi 11 detik itu nampak tumpukan sampah di area tersebut dan api menjalar bersamaan, dengan asap hitam yang membumbung ke udara.

Lima unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. Dari informasi yang didapatkan oleh Dinas Pemadam , pemadaman berhasil dilumpuhkan pada pukul 06.49 WIB.

“Ada lima unit pemadam kebakaran yang diantaranya dua Unit Sektor Cileungsi, dua Unit Mako Cibinong dan satu Unit Sektor Citeureup,” jelas Bachtiar

Ia menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. Untuk kerugian materil sendiri masih belum dapat diperhitungkan berapa jumlahnya.

“Korban jiwa nihil,” tegasnya menjelaskan soal kebakaran di Gunung Putri, tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here