Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran di SPBU Gunung Sindur, Motor Hangus Terbakar

Kebakaran di SPBU Gunung Sindur, Motor Hangus Terbakar

Bogordaily.net– Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum () di kawasan Kecamatan Gunung Sindur, lantaran korsleting listrik yang diduga bersumber dari sepeda motor yang baru selesai melakukan pengisian bensin.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang mengatakan tersebut bersumber dari percikan api yang timbul dari bawah tangki salah satu motor yang telah selesai mengisi bensin di itu.

“Diduga penyebab tersebut ialah adanya konsleting listrik dari sebuah motor yang baru selesai melakukan pengisian BBM,” kata Kompol Birman Simanullang, Selasa 24 Januari 2023.

Pasca di kawasan Kecamatan Gunung Sindur, . (Istimewa/Bogordaily.net)

Saat itu kata Kapolsek, pemilik motor terkejut dan menjatuhkan motornya hingga api menjalar ke pompa mesin pengisian BBM. Sehingga, kata Birman, satu unit pompa pengisian BBM dan satu kendaraan roda dua hangus terbakar.

tersebut mengakibatkan pompa pengisian bensin dan satu unit motor habis terbakar,” jelas Birman.

Meski demikian, pihaknya menyebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun menyebabkan kerugian material yang dialami oleh pihak SPBU. Ia mengatakan, saat ini dirinya masih melakukan pencarian terhadap pemilik motor yang melarikan diri pasca kejadian.

“Tidak ada korban jiwa hanya saja menyebabkan kerugian material yang dialami oleh pihak SPBU. Sementara itu pencarian pun kami lakukan terhadap pemilik motor yang melarikan diri pasca kejadian tersebut,” tutupnya kepada wartawan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here