Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerKedai Sate Graha Cilebut, Salah Satu Tempat Kuliner Pilihan di Bogor

Kedai Sate Graha Cilebut, Salah Satu Tempat Kuliner Pilihan di Bogor

Bogordaily.net – Kabupaten Bogor memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Dari keindahan alamnya maupun dengan beragam . Mungkin para pecinta yang singgah di Bogor bisa merasakan yang sangat memanjakan lidah, yakni Kedai Graha di Jalan raya Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, tepatnya di perumahan Graha Cilebut.

Kedai graha Cilebut hadir dengan bermacam hidangan. Mulai dari tongseng daging kambing, maranggi, mie goreng, nasi goreng gulai, nasi goreng ayam, gulai ayam, gulai kambing dengan harga yang sangat terjangkau berkisar dari Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat suasana kedai yang sejuk ditambah dengan adanya pepohonan menambah nilai tambah ketika makan di tempat. Terlebih disaat suasana hujan, tentunya cocok dijadikan salah satu pilihan menu makanan utama.

Salah satu pegawai Kedai Graha Cilebut, Nia mengatakan untuk menu andalan di kedai graha Cilebut yakni dan juga tongseng. Dan berbagai makanan maupun minuman lainya.

“Iya kalo disini menu yang paling favorit itu ada ayam, kambing ada juga tongseng daging, ada juga minuman kaya kopi, dan masih bayak yang lainya,” kata Nia kepada Bogordaily.net, Jumat, 13 Januari 2023.

Kemudian kata dia, kedai ini sendiri buka mulai pukul 17.00 dan tutup hingga jam 23.00 malam. Pas untuk dijadikan pilihan menu makan malam.

“Kalau buka kami dari jam 5 sore sampai nanti mungkin kalau lagi ramai sampe jam 11 malam,” jelasnya.

Sementara itu menurut Owner Kedai Sate Graha Cilebut, Hari Wijayanto mengungkapkan, bahwa Kedai Sate ini berdiri pada tanggal 21 September 2020, dan kini telah membuka cabang kedua yang berlokasi di Jalan Padjajaran No 31 (Depan Bogor Raincake), Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Kedai Sate ini menghadirkan koki handal untuk sajian sajian yang sangat nikmat. Terlebih lagi temen-temen yang masak di kedai sendiri adalah orang-orang yang ahli di bidangnya,” ujar Hari.

Disamping itu, kedai ini juga menghadirkan menu minuman kopinya dengan nama kopi 21 dan untuk harga tersebut berkisar dari Rp 5 ribu sampai Rp 18 ribu.

Yuk segera kunjungi kedai sate graha Cilebut yang terletak di Jalan raya Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here