Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanKenalkan Single Vibe Hari Ini, Taeyang BIGBANG Ungkap Awal Kolaborasi dengan Jimin...

Kenalkan Single Vibe Hari Ini, Taeyang BIGBANG Ungkap Awal Kolaborasi dengan Jimin BTS

Bogordaily.net antara Taeyang BIGBANG dan dengan lagu “” akhirnya telah dirilis lagu dan MV-nya pada hari ini, 13 Januari 2023. Taeyang menuturkan awala ide dengan .

Kini, MV yang berjudul ‘' itu sudah bisa dinikmati lewat Youtube THE BLACK LABEL.

Baru beberapa menit dirilis, video musik itu langsung diserbu oleh para penggemar yang tak sabar untuk melihat penampilan keduanya. Tampak dalam MV ‘VIBE', Taeyang tampil buka-bukaan tanpa baju menunjukkan badannya yang berotot.

Taeyang Big Bang mengadakan acara bertajuk Countdown Live untuk membicarakan comeback-nya yang telah lama dinanti.

Countdown Live digelar tepat satu jam sebelum perilisan single baru Taeyang Big Bang dan , yakni Vibe di seluruh dunia.

“Aku sangat merindukan kalian semua. Sudah lama sejak aku menyapa kalian seperti ini. Aku sehat dan baik-baik saja,” ujar Taeyang menyapa penggemar, dilansir Allkpop pada Jumat, 13 Januari 2023.

Selanjutnya Taeyang ditanya oleh presenter Countdown Live, awal mula dari kolaborasinya dengan bisa terjadi.

“Sekitar dua tahun yang lalu, para anggota BTS tidak terlalu aktif seperti sekarang. Saya mengerjakan musik selama ini sejak saya kembali dari wamil, dan Teddy hyung berkomentar ‘Saat ini adalah saat yang tepat bagimu dan Jimin untuk mengeluarkan lagu yang sangat bagus. Semua orang akan menyukainya'. Ketika aku mendengar itu, aku benar-benar terkejut. Aku tidak pernah memikirkan hal seperti itu sebelumnya,” tutur Taeyang.

Taeyang juga mengungkapkan bahwa dia awalnya hanya nongkrong dan makanan dengan para anggota. Kemudian, ide itu muncul secara alami dalam percakapannya dengan Jimin.

Selanjutnya, Taeyang telah mengerjakan lagu tersebut dengan Teddy, KUSH, Vince dan 24, selama dua tahun sebelumnya. Namun, ketika lagu tersebut baru selesai maka Taeyang semakin berdiskusi dengan Jimin.

“Jimin berusaha lebih dari siapa pun dan aku sangat berterima kasih untuk itu,” ujar Taeyang BIGBANG.

Taeyang juga menceritakan keseruan proses syuting MV Vibe bersama .”Kami mulai melakukan pemotretan jaket terlebih dahulu, dan hasilnya melebihi ekspektasi kami, jadi saya ingat kami berdua sangat puas. Kami terlihat seperti duo hip-hop klasik,” kata Taeyang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here