Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKiky Saputri Menikah, Undang Prabowo, Ganjar, Anies

Kiky Saputri Menikah, Undang Prabowo, Ganjar, Anies

Bogordaily.net– Kiky Saputri dengan Khairi Sabtu, 28 Januari 2023 besok. Tak hanya kalangan artis, Kiky Saputri juga mengundang sejumlah pejabat di antaranya Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan.

“Nggak nyangka banget banyak orang besar. Ada Pak Prabowo, Pak Ganjar Pranowo, Pak Anies Baswedan, Pak Erick Thohir dan beberapa lainnya,” ujar Kiky Saputri di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Bahkan salah satu di antaranya akan menjadi saksi di pernikahan Kiky Saputri. Namun siapa sosok tersebut, komika yang jago roasting ini masih merahasiakannya.

“Lihat saja nanti siapa yang akan menjadi saksi pernikahan akbar Kiky Saputri,” kata komika 29 tahun ini.

Untuk banyaknya undangan, Kiky Saputri dan Khairi mempersiapkan 1.000 lembar. Termasuk di antaranya para pejabat Tanah Air.

Jelang pernikahan, Kiky sempat memberikan bocoran soal konsep akad hingga resepsi. Bintang film Imperfect menerangkan akan mengusung tiga busana.

“Pas akad kita pakai konsep Sunda, resepsi satu adat Padang , malamnya (resepsi) internasional,” kata Kiky.

Dua adat tersebut sebagai percampuran antara Kiky Saputri dan Khairi. Sang komika berdarah Sunda, sedangkan calon suaminya lahir di Padang.

Sebelum , Kiky Saputri sudah melewati beberapa prosesi. Minggu lalu, ia menggelar pengajian serta siraman.

Momen pengajian dan siraman Kiky Saputri dilangsungkan di The Tribrata, Jakarta. Deretan momen pengajian dan siraman yang dibagikan ke media sosial menjadi perhatian. Kiky tampak anggun dan elegan dengan dress panjang dan kerudung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here