Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanKlaim Asuransi Milik Indra Bekti Ditolak, Ini Penjelasan Keluarga

Klaim Asuransi Milik Indra Bekti Ditolak, Ini Penjelasan Keluarga

Bogordaily.net – Kabar terbaru dari Indra Bekti terkait klaim hingga kontroversi yang sempat terucap dari mulut Ardila Jelita, akhirnya diungkapkan oleh adik ipar Ricky Komo.

Ricky Komo yang merupakan adik dari Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Menurut Komo Ricky, bapak dua anak tersebut memiliki . Namun, pihak tak meng-cover perawatannya karena dia baru bergabung selama beberapa bulan terakhir.

“Kak Bekti baru join sekitar enam atau tujuh bulan, setahu gue dan penyakitnya ini adalah penyakit yang kritis. Sakit itu ada masa tumbuhnya satu tahun baru akan di-cover oleh gitu dan dia baru gabung beberapa bulan,” kata Komo dalam video Instagram seperti dikutip Rabu, 4 Januari 2023.

Komo Ricky menambahkan tidak mudah bagi Bekti untuk pindah ke rumah sakit yang lebih murah.

Pasalnya kini sang presenter masih berada di ICU. Selain itu tidak mudah bagi Bekti untuk pindah rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

“Dan untuk pindah rumah sakit jadi yang sakit kan kepalanya jadi untuk pindah rumah sakit nggak sama kayak lu sakit batuk atau flu yang gampang pindah rumah sakit,” beber Komo Ricky.

Oleh karena itu, pihak keluarga membutuhkan uluran tangan untuk membantu biaya perawatan rumah sakit. Pasalnya, biaya tersebut cukup besar. Komo menyebutkan bahwa tagihan rumah sakit Indra Bekti mencapai Rp 1 miliar.

Sebelumnya Komo juga menyinggung soal yang dilakukan untuk membantu biaya rumah sakit Indra Bekti.

Ia menyebut ide itu pertama kali dilakukan oleh rekan artis, bukan Aldila Jelita.

“Jadi itu, di hari pertama, diusulkan oleh para teman-teman artis, teman-teman artis mau melakukan untuk Kak Bekti di hari pertama dia masuk rumah sakit, dan tapi dari keluarga bilang ‘jangan deh',” ujarnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here