Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKlasemen Liga Inggris: Arsenal di Puncak, Manchester City Membuntuti

Klasemen Liga Inggris: Arsenal di Puncak, Manchester City Membuntuti

Bogordaily.net–   sukses mengalahkan Manchester United pada pekan ke-21 2022/2023 berakir dengan skor 3-2 di Emirates Stadium, Minggu, 22 Januari 2023 WIB malam. Hasil ini membuat The Gunners kokoh di klasemen sementara yang meraih 50 poin dan di posisi kedua ada dengan raihan 45 poin. Berikut rangkuman klasemen sementara yang dirangkum dari berbagai sumber.

Dalam duel melawan , MU unggul lebih dulu melalui gol jarak jauh yang dicetak Marcus Rashford (17'). Gol dari Eddie Nketiah (24') membawa menyamakan kedudukan.

unggul di babak kedua lebih dulu berkat gol jarak jauh Bukayo Saka (53'), tetapi kemudian disamakan lagi oleh sundulan Lisandro Martinez (59'). Gol kedua Saka di menit ke-90 membawa menang atas MU. Di sisi lain, masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Man City menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers. Dalam laga tersebut, Erling Haaland kembali mencetak hattrick pada matchday ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Etihad Stadium, Minggu, 22 Januari 2023 malam WIB.

Kemudian di posisi ketiga ada Newcastle dengan raihan 39 poin lalu diikuti MU yang juga meraih poin sama. Selanjutnya di posisi kelima ada Tottenham yang mengumpulkan 33 poin. Tottenham Hotspur hanya menang sekali dalam lima laga terakhir dari 20 laga. Namun, Tottenham memiliki peluang menambah poin dalam laga melawan Fulham nanti malam.

Selanjutnya di posisi keenam ada Brighton yang mengumpulkan 31 poin, diikuti Fulham dengan jumlah yang sama. Lalu di peringkat kedelapan diduduki Brentford dengan total 30 poin. Sedangkan Liverpool berada di peringkat kesembilan dengan jumlah 29 dan posisi kesepuluh ada Chelsea yang juga meraih 29 poin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here