Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaKlasemen Sementara BRI Liga 1 Usai Duel Persita vs Persebaya

Klasemen Sementara BRI Liga 1 Usai Duel Persita vs Persebaya

Bogordaily.net– Pekan ke-18 2022/2023 mempertemukan Surabaya vs Persita Tangerang. Pertandingan Persita Tangerang vs Surabaya di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu, 18 Januari 2023 sore WIB berakhir dengan skor 0-5. Persebaya menang telak menghabisi Persita Tangerang. Berikut klasemen sementara usai laga Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya.

Dikutip dari Suara.com, pada pertandingan ini penggawa Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan tampil gemilang. Pemain 18 tahun itu menciptakan brace lewat golnya pada menit 27 dan 48. Gol lainnya dicetak Rizky Ridho menit 63 dan penalti pemain asing anyar Persebaya Paulo Victor pada menit 81. Bajul Ijo mengubah kedudukan menjadi 5-0 via Sho Yamamoto enam menit berselang.

Skor 5-0 bertahan sampai dengan peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Hasil ini membuat Persebaya meraih tiga poin perdana di putaran kedua .

Di sisi lain, Persita Tangerang yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tidak berkutik. Meski begitu ada beberapa peluang yang didapat melalui counter attack, tetapi armada Alfredo Vera belum beruntung sebab tidak bisa memanfaatkannya menjadi gol.

Hasil ini membuat Persebaya naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 25 poin. Sedangkan Persita turun satu peringkat ke peringkat sembilan dengan poin yang sama.

Berikut klasemen sementara , Rabu, 18 Januari 2023 dikutip dari laman BRI Liga 1

Klasemen sementara hingga Rabu, 18 Januari 2023. (Ligaindonesiabaru.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here