Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaKlasemen Sementara Liga 1 Usai Dewa United Kalahkan Persita 3-2  

Klasemen Sementara Liga 1 Usai Dewa United Kalahkan Persita 3-2  

Bogordaily.net– Duel vs dalam laga pembuka pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 22 Januari 2023 sore berakhir dengnan skor 3-2. sukses mengalahkan Pesita dalam Derbi Tangerang ini.

Dikutip sari Suara.com, striker Karim Rossi kembali moncer untuk dengan kali ini ia menyumbang dua gol. Sementara satu gol lainnya dibukukan Majed Osman. Di kubu Persita, Ramiro Fergonzi dan Bae Sin-yeong mencatatkan namanya di papan skor.

Di Indomilk Arena, Persita memimpin 1-0 lebih dulu melalui Ramiro Fergonzi di menit ke-21. lalu mencetak gol penyeimbang 1-1 di menit ke-35 melalui Karim Rossi.

Memasuki babak kedua, mengagetkan Persita saat babak kedua baru berjalan empat menit. Majed Osman sukses membawa balik memimpin 2-1 di menit ke-49.

Persita semakin terpuruk di menit ke-52. Tim besutan Alfredo Vera kembali kebobolan melalui gol Karim Rossi dan memimpin 3-1.

Upaya Persita untuk memperkecil skor berhasil pada menit ke-67. Sebuah umpan Hanis Sagar ke tengah kotak penalti mampu dituntaskan oleh Bae Sin-yeong.

Persita pun coba terus menekan di sisa waktu paruh kedua. Namun hingga laga usai tak ada laga gol tambahan di laga ini.

Sementara itu hasil ini membuat Dewa United melesat ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 21 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan Persita dengan kekalahan ini harus berada di posisi 10 dengan mengantongi 25 angka namun baru bermain 19 kali.

Pada klasemen sementara BRI Liga 1, Minggu, 22 Januari 2022, PSM Makassar masih memimpin dengan raihan 38 poin. Diikuti Madura United di posisi kedua dengan jumlah 36 poin. Lalu di posisi ketiga ada Persib Bandung dengan jumlah 36 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here