Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanKondisi Indra Bekti: Pandangan Buram dan Muncul Lagi Keluhan Pusing

Kondisi Indra Bekti: Pandangan Buram dan Muncul Lagi Keluhan Pusing

Bogordaily.net–  masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kondisi terkininya, dikabarkan mengeluhkan penglihatan yang buram. Bukan hanya gangguan penglihatan, juga merasa pusing sehingga harus menjalani MRI atau pemindaian radiologi untuk memeriksa kondisinya.

“Jam 10 tadi, MRI. Kemarin soalnya ada keluhan pusing, matanya agak sedikit buram,” kata Cipta, adik di RS Abdi Waluyo, dilansir dari Suara.com, Minggu, 1 Januari 2023.

Proses MRI berlangsung setengah jam dan setelah itu kembali dibawa ke ruang ICU. Untuk hasilnya, kata Cipta kemungkinan akan diketahui besok.

Sejauh ini, menurut dia, kondisi sudah stabil. Tensi darah yang sempat naik kini sudah normal.

“Alhamdulillah sudah bisa menggerakkan kaki juga. Tangannya juga diangkat tinggi banget,” terang Cipta.

Ia menjelaskan kakaknya tidak linglung. Presenter acara Ceriwis itu malah aktif berbicara.

“Bercanda ngomong terus. Kalau kita kasih mic maunya nge-MC kali,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan. Bapak tiga anak itu dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Ia pun harus menjalani dua kali operasi.

Dari hasil pemeriksaan dokter, hal itu dipicu penyakit hipertensi yang sejak setahun lalu diidap Indra.

“Hipertensinya kami tahu, memang dia cerita kalau ada hipertensi,” kata adik , Cipta.

Penyakit hipertensi juga yang membuat sering mengeluh pusing sebelum mengalami pendarahan otak.

“Beberapa minggu belakangan memang ada keluhan pusing pusing. Kami sudah menyarankan istirahat, tapi dia maunya kerja kerja kerja,” jelas Cipta.

Di sisi lain, istri presenter , Aldila Jelita menjadi sorotan warganet lantaran dikabarkan berniat melakukan penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya.

Dalam potongan video yang diunggah akun Tiktok @duniahiburan10, Aldila mengaku mengalami kesulitan keuangan karena besarnya pengeluaran biaya pengobatan sang suami. Ia juga mengatakan bahwa Indra Bekti harus menjalani perawatan hingga beberapa hari ke depan sampai pulih.

“Kita lagi berat, karena kita lagi usahain banget karena saat ini kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk mas Indra, yang tampaknya 20 hari ke depan mas Indra Bekti akan di sini,” kata Aldila Jelita, mengutip Suara.com dari potongan video yang diunggah akun TikTok @duniahiburan10.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here