Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKondisi Terbaru Indra Bekti, Udah Bisa Diajak Nyanyi

Kondisi Terbaru Indra Bekti, Udah Bisa Diajak Nyanyi

Bogordaily.net terbaru semakin membaik setelah cukup lama menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah. Hal itu diungkap sahabatnya, Indy Barends dalam sebuah unggahannya di Instagram.

Melihat perkembangan yang semakin membaik, Indy Barends mengaku sangat bahagia.

I miss you so much. Seneng deh udah makin berwarna. Udah enggak perlu pakai selang-selang lagi ya,” ucap Indy Barends dalam unggahannya di Instagram.

Indy Barends juga turut merespons dan mengatakan hal yang sama. Tetapi dia terlihat lebih fokus pada perubahan warna kulit .

“Ih seneng deh udah makin berwarna kulitnya, udah nggak pakai selang-selang lagi,” kata Indy Barends sambil menunjukkan tangan yang terlihat beberapa selang medis yang sebelumnya tertancap di lengan kanan kini tampak sudah dilepas.

Bahkan pada moment tersebut menangis haru begitu ketemu dengan anak Indy Barends. Indy Barends kemudian mengajak bernyanyi sebuah lagu dalam bahasa Inggris. Ternyata respon sangat baik.

Dalam video yang ia bagikan, memperlihatkan kebahagiaannya dengan bernyanyi lagu dari Nat King Cole. Indy Barends kemudian memplesetkan lagu berjudul Mona Lisa yang langsung dikoreksi oleh Indra Bekti.

“Bekti itu seneng banget sama lagu-lagu lama, pintar dia,” ucap Indy Barends.

Sebagai informasi, dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak Rabu 28 Desember 2022.

Indra Bekti yang pingsan di kamar mandi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia kemudian menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah kepalanya pecah.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here