Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaKoptu Andry Herliyanto Pantau Penyaluran BLT di Kantor Kelurahan Sempur

Koptu Andry Herliyanto Pantau Penyaluran BLT di Kantor Kelurahan Sempur

Bogordaily.net () Kelurahan Sempur, Koptu Andry Herliyanto melakukan pemantauan penyaluran (BLT), di Kantor Kelurahan Sempur tepatnya di Jalan Sempur No.33, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat, 6 Januari 2023.

Bantuan tersebut diberikan kepada 69 warga dengan total masing-masing orang mendapatkan Rp 600 ribu. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB

Selain memberikan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat. Dalam kegiatannya juga terdapat pemberian kepada anak yatim yang berada di kawasan tersebut.

() Kelurahan Sempur, Koptu Andry Herliyanto mengatakan bahwa, penyaluran program ini adalah bentuk bantuan untuk mensejahterakan serta meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Tujuan tersebut itu untuk mensejahterakan rakyat agar meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,” ucap () Kelurahan Sempur, Koptu Andry Herliyanto kepada Bogordaily.net, Jumat, 6 Januari 2023.

Masyarakat diatur untuk tidak berdesak-desakan dengan mengantri secara tertib sesuai dengan nomer antrian. Ia juga berharap agar dana (BLT) tersebut tidak disalahgunakan oleh oknum tertentu.

“Saya pribadi juga berharap agar dana ini tidak disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab dan kerap mengambil keuntungan secara sepihak,” terang Koptu Andry Herliyanto memberikan keterangan usai penyaluran BLT di Sempur. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here