Tuesday, 7 May 2024
HomeViralKreator Mandi Lumpur TikTok, Sultan Akhyar Pamer Motor Mewah Hasil 'Ngemis Online'

Kreator Mandi Lumpur TikTok, Sultan Akhyar Pamer Motor Mewah Hasil ‘Ngemis Online’

Bogordaily.net – Aksi , kreator tengah menjadi sorotan. Bahkan yang terbaru, Sultan Akhyar memamerkan hasilnya ‘' berupa barang-barang mewah.

Aksi Sultan menjadi perbincangan, karena rela menyuruh nenek-nenek untuk demi mendapatkan saweran dari penontonnya.

Hasil yang didapatkan Sultan mengejutkan warganet. Dia memamerkan sejumlah barang mewah yang dibelinya dari konten yang dibuatnya.

Pada foto-foto yang diunggah pada akun facebooknya, Sultan Akhyar dan sang istri memperlihatkan beberapa barang mewah termasuk handphone, uang tunai dan motor ninja.

Diketahui barang-barang tersebut ia dapatkan dari saweran gift untuk konten yang dibuatnya.

“Alhamdulillah hasil ' baru beli kas 35 juta Ninja 4 Tak Hitam. Memang kerja tak mengecawakan hasil… Mantap go sukses,” tulis Sultan Akhyar di akun facebooknya pada 27 Mei 2022, kemudian dikutip dari Suara.com, Jumat 20 Januari 2023.

Sontak saja unggahan yang dibuat Akhyar pun beredar hingga viral di media sosial Twitter. Tak sedikit dari warganet yang membanding-bandingkan hasil yang diterima Sultan Akhyar si pembuat konten di kubangan dengan pekerja kantoran.

“pengemis aja wfh. kalian malah capek2 ke kantor.” cuit akun salah satu warganet @firettdidit yang pertama kali membiralkan unggahan Facebook milik Sultan Akhyar.

“Ya makanya jangan heran orang nolak kerjaan pas tahu gajinya, padahal sudah sekolah capek-capek, ikut pelatihan inin itu. Kalah sama yang kayak gini,” sambung lainnya.

Selain itu, baru-baru ini dirimya diundang ke Stasiun TV Nasional, di Program Pagi-Pagi Ambyar. Peristiwa saat dirinya hendak berangkat dari Lombok ke Jakarta pun tak luput dari aktivitas postingnya.

“Alhamdulillah berangkat ke Jakarta transit Surabaya di undang (KBBI- diundang) Trans TV Ambyar pagi-pagi. Bersama nenek aku yang viral di tiktokku. Izin dinas kepolisian lengkap,” ungkapnya.

Kehadirannya di sana, menguak fakta baru tentang si pembuat konten video di kubangan, dari segi keuntungan dan dampak yang dirasakan.

Akhyar pun mengungkapkan, bahwa sang nenek yang mandi di kubangan tersebut biasanya mendapatkan uang senilai Rp2juta setiap kali mandi dan disiarkan langsung di .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here