Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKronologi Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Cileungsi

Kronologi Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Cileungsi

Bogordaily.net–  Warga Cileungsi, dibuat geger dengan penemuan jasad bayi yang mengapung di aliran Sungai Cileungsi tepatnya di Leuwi Bunyamin, Rabu 18 Januari 2023. Polisi masih memburu pelaku yang nekat membuang bayi tersebut. Berikut kronologi bayi ditemukan mengapung di Sungai Cileungsi.

Polisi menyatakan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan baru berusia satu hari.

“Dari hasil olah TKP yang kami lakukan, kondisi bayi ini masih terdapat tali ari-ari, namun sudah terputus,” ujar Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen.

Menurut Zulkarnaen, penemuan jasad bayi ini pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang hendak mencari ikan di aliran sungai dan menemukan sosok bayi yang mengapung.

“Pertama kali ditemukan oleh dua warga yang ingin mencari ikan. Dan mereka digegerkan dengan penemuan sosok bayi yang diperkirakan masih satu hari ini,” jelasnya.

Kemudian, Polsek Cileungsi langsung menangani kejadian tersebut dan saat ini masih melakukan proses penyelidikan.

“Kami langsung menangani kejadian penemuan bayi ini. Untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Zulkarnaen.

Kapolsek mengaku, penemuan jasad bayi di sungai Cileungsi, itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan penemuan jasad bayi di Sungai Cileungsi menggegerkan warga sekitar. Belum diketahui siapa pelaku atas peristiwa itu. Polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa yang menggemparkan tersebut. Jasad bayi itu mengapung di aliran sungai dengan kondisi yang mengenaskan.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here