Monday, 17 June 2024
HomeHiburanLama Fakum, T2 Comeback dengan Lagu Kamu Nanya

Lama Fakum, T2 Comeback dengan Lagu Kamu Nanya

Bogordaily.net – Lama fakum, Duo yang dgawangi Tiwi dan Tika akhirnya kembali meramaikan dunia Tanah Air dengan merilis lagu baru. mempersembahkan lagu anyar bertajuk Kamu Nanya.

Sepanjang kariernya telah menelurkan beberapa single dengan karakter mereka yang unik. Lirik yang disuguhkan selalu simpel, nadanya catchy dan membahas tema asmara yang ringan jadi ciri khas .

Duo yang terbentuk pada 2007 ini merilis lagu bertajuk Kamu Nanya? yang merupakan karangan Dodhy Kangen Band.

“Baru kepikiran buat bikin projek kangen-kangenan. Sempat ke beberapa musisi minta lagu, akhirnya jodohnya sama bapak ini lagi (Dodhy Kangen Band). Ini dia yang bikin lagu-lagu hits kita. Emang udah jodoh dan jalannya ketemu tim lama kita. Semoga projek ini bisa jadi projek yang panjang, insyaallah,” tutur Tika.

Lagu baru ini terinspirasi dari jargon seleb TikTok Alif Cepmek yang viral beberapa waktu lalu. Bahkan, Alif Cepmek juga dilibatkan dalam pembuatan video klip lagu ini.

Lagu ciptaan Dodhy Kangen Band itu bercerita tentang seseorang yang curiga dengan pasangannya yang selalu berganti password di handphone sehingga tidak boleh mengecek handphone tersebut.

Tika mengatakan, dia dan Tiwi tidak banyak terlibat dalam lagu ini. Hanya, dia mengubah kata-kata yang kurang sesuai untuk usia sekarang.

“Keterlibatan kita cuma revisi kata-kata. Misalnya kayak gacoan, kurang gimana gitu. Hanya pemilihan kata-kata yang menurut kita untuk seusia kita kurang cocok. Nanti diketawain sama anak aku yang udah SMP,” tambah Tika.

? tentu menjadi pelepas rindu bagi penggemar . Pasalnya, Tika dan Tiwi terakhir kali eksis pada 2014 sebelum akhirnya sibuk dengan urusan pribadi masing-masing.

Sementara itu soal membagi waktu terkait proyek lagu baru ini, Tika menjelaskan bahwa ia dan Tiwi tak begitu kesulitan mengatur jadwal.

Mereka juga masih menjalani kegiatan sebagai seorang ibu dan menjalankan bisnis masing-masing.

“Kalau aku sendiri di luar nyanyi, ya, balik lagi ke habit kita sebagai ibu. Habis itu kalau aku langsung urusin kerjaan, Tiwi juga masih jalan nyanyi sendiri. Di luar kita nyanyi berdua, kita sibuk dengan urusan masing-masing,” ucap Tika.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here