Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanLaporkan Ferry Irawan ke Polisi, Venna Melinda Bawa Baju Berlumuran Darah

Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Venna Melinda Bawa Baju Berlumuran Darah

Bogordaily.net– Venna Melinda melaporkan ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (). Ia diduga menjadi korban saat berada di sebuah hotel kawasan Kediri, Jawa Timur.

Saat melaporkan peristiwa yang terjadi pada Minggu, 8 Januari 2023 itu mantan anggota DPR RI tersebut membawa sejumlah barang bukti mulai bahkan yang masih berlumuran darah.

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto mengatakan, barang bukti yang dibawa Venna Melinda di antaranya handuk dan pakaian yang dikenakan ketika peristiwa tersebut terjadi dan berlumuran darah.

“Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada,” kata Totok Suharyanto kepada wartawan dikutip dari Suara.com, Senin, 9 Januari 2023.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang semula dilaporkan ke Polres Kediri kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur (Jatim).

“Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus . Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan,” kata Totok.

“Jadi untuk teknisnya, masih dalam proses pemeriksaan,” imbuhnya.

hadir di Mapolda Jawa Timur saat Venna Melinda diperiksa. Hanya saja, sang pesinetron bungkam ketika dimintai keterangan tentang laporan sang istri. Venna dimintai keterangan sekitar pukul 10.00 WIB. Ia didampingi putra keduanya, yakni Athalla Naufal.

Sementara itu sebelum terjadinya dugaan tindak kekerasan dari suaminya, Venna Melinda sempat cekcok dengan .

“Yang bersangkutan cekcok di salah satu hotel di kota Kediri,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto.

Terkait penyebab cekcok Venna Melinda dan , Polda Jawa Timur belum bisa memberikan keterangan lebih rinci.

“Saat ini masih kami dalami,” sambungnya.

Venna Melinda. (Instagram/@vennamelindareal/Bogordaily.net)

Kabar soal dugaan yang dialami Venna Melinda membuat heboh. Informasi diperkuat dengan beredarnya foto wajah Venna berlumuran darah di bagian hidung serta bibir.

Venna Melinda saat ini masih dimintai keterangan oleh Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Di sisi lain, masih bungkam dalam menyikapi laporan ibu tiga anak tersebut.

Sebelumnya diberitakan kabar mengejutkan datang dari artis Venna Melinda. Ia melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (). Laporan yang semula ke Polres Kediri kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here