Wednesday, 22 May 2024
HomeEkonomiLaptop Canggih Harga 5 Jutaan di Bogor, Cek di Sini!

Laptop Canggih Harga 5 Jutaan di Bogor, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Lagi cari laptop yang canggih yang harganya Rp 5 Jutaan? Di tempat ini kamu bisa dapatkan. Dengan budget terbatas tapi tetap bisa mendapat laptop yang canggih.

Kamu bisa membelinya di Aneka Komputer & CCTV Bogor. Selain menjual toko ini juga dilengkapi dengan jasa untuk service laptop atau memperbaikinya.

Di Aneka Komputer & CCTV Bogor dapat memberikan jasa reparasi atau service laptop kalian dengan bermacam keluh kesah kerusakan.

Tenaga teknisi handal serta profesional kita sedia menolong seluruh keluh kesah dari kerusakan fitur komputer tentang atau laptop kamu.

Selain itu juga dapat mengatasi beberapa masalah di laptop kamu diantaranya, instal sistem operasi, perawatan berkala, layar rusak, engsel patah, upgrade, dll.

Toko ini juga memberikan jaminan garansi juga untuk tiap layanan service atau reparasi laptop, dengan ketentuan serta syarat yang berlaku.

Sementara itu keunggulan di yakni, menerima service & upgrade Laptop, bisa ambil di tempat, dan juga bisa diambil antar unit service. Tersedia juga berbagai unit laptop di bawah 5 Juta.

Perbaikan Laptop di Aneka Komputer & CCTV Bogor. Foto : Istimewa/Bogordaily.net
Perbaikan Laptop di Aneka Komputer & CCTV Bogor. Foto : Istimewa/Bogordaily.net

Aneka Komputer & CCTV Bogor telah profesional di aspek pelayanan service serta reparasi. Dan sudah banyak yang telah jadi klien loyal Aneka Komputer & CCTV Bogor

Di toko ini kepuasan pelanggan adalah prioritas, sebaik mungkin akan dilayani, dan ada diskon khusus, jika kamu berbelanja di Aneka Komputer & CCTV Bogor. Dan kamu bisa menemukan laptop canggih harga Rp 5 jutaan, untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here