Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaLawan Madura United, Luis Milla Boyong 22 Pemain Persib Bandung

Lawan Madura United, Luis Milla Boyong 22 Pemain Persib Bandung

Bogordaily.net– bersiap menghadapi pada pekan ke-19 Indonesia 2023-2023, Jumat, 20 Januari 2023 besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pukul 18.30 WIB.

Kedua tim saat ini merupakan penghuni papan atas klasemen sementara 2022-2023. menempati peringkat ke-2 dengan perolahan 36 poin, sedangkan Persib di posisi 5 yang menyabet 33 poin.

Dalam lawatan ke markas kali ini, pelatih Luis Milla memboyong 22 pemain, termasuk dua pemain Tim Nasional Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Dalam daftar pemain skuad Pangeran Biru kali ini, tak ada nama Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 13 tersebut belum bisa diturunkan dalam laga tersebut karena masih masa pemulihan kondisi cedera. Begitu juga dengan Marc Klok yang kurang sehat.

Rombongan bertolak menuju Madura pagi ini pukul 07.00 WIB melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Dijadwalkan pesawat tiba di Surabaya pagi dan melanjutkan perjalanan ke Pamekasan dengan bus.

Dilansir dari laman Persib.co.id, berikut 22 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan kontra , Jumat 20 Januari 2023.

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu

Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Erwin Ramdani,

Gelandang:  Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Rachmat Irianto, Rikcy Kambuaya, Arsan Makarim,

Penyerang: Ciro Alves, Ferdiansyah, Ezra Walian, David Da Silva

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here