Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanLayaknya Idol Asli, Girlgrup AI MAVE Debut di Show Music Core

Layaknya Idol Asli, Girlgrup AI MAVE Debut di Show Music Core

Bogordaily.net idola meta global MAVE baru telah memulai debutnya dan lakukan stage di Music Core dengan Lagu “Pandora”, Sabtu, 28 Januari 2023.

Terdiri dari empat anggota Siu, Zena, Tyra dan Marty, album single perdana MAVE “PANDORA'S BOX” telah dirilis pada tanggal 25 Januari.

Album ini mengekspresikan ambisi MAVE: untuk memimpin gelombang baru dalam skena K-pop di era .

Debutnya ini menimbulkan perbincangan oleh netizen. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai bagaimana ini akan lakukan panggung . Mengingat mereka adalah dan membernya avatar.

AI MAVE
MAVE  debut stage di Music Core dengan Lagu “Pandora”, Sabtu, 28 Januari 2023.(Pancafe/Bogordaily.net)

Namun, Pada hari ini MAVE memberikan jawaban kepada para netizen dengan langsungkan panggung debut mereka membawakan lagu “Pandora” di Music Core.

Di mana para member yang berbentuk avatar tampil seolah idol asli. Para member menunjukkan vokal dan tarian yang memukau walaupun berbentuk avatar.

“Pas fancam kameramennya nyorot pake mata batin,” tulis @sasmitha05.

“Siapa pengisi suaranya?,” kata @assalwa.u.

“Tapi ga kebayang ngeditnya berapa lama itu,” ujar @tmin.svga_.

“Jd inget band gorillaz jaman dulu. Nonton konser layar doang kayak layar tancep,” kata d4malia.

MAVE memang diperkenalkan dengan konsep futuristik yang tampak berbeda dengan girl group lainnya. Sebuah kotak berwarna abu-abu dan ungu yang menjadi ikon album pertama MAVE pun terlihat sangat modern

Diambil dari kalimat Make a new Wave, mengartikan girl group ini membuat gelombang baru dalam industri musik K-Pop.

Visual dari masing-masing member yang terbilang unik ini pun sudah dihadirkan oleh Entertainment sejak 10 Januari di Instagram resminya.

MAVE hadir dengan formasi 4 member, di mana setiap anggotanya memang memiliki wajah yang mirip, tetapi sangat berbeda secara karakter dan busana yang digunakan.

Pertama ada Siu sebagai vokalis dan leader girl group ini. Siu tampil dengan kesan tomboy dengan rambut panjangnya yang khas. Kemudian Zena, berperan sebagai lead vokal di MEVE dengan tampilan yang lebih anggun dan menggemaskan.

Kemudian member lainnya ialah Tyra, member termuda yang mengambil posisi utama untuk rapper sekaligus dancer dengan gaya rambut dua kunciran di kepalanya.

Satu member terakhir adalah Marty, tampil dengan gaya yang chic dengan gaya rambut two bun dengan posisi sebagai rapper dan dancer.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here