Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTinggalkan Brighton, Leandro Trossard Bakal Gabung Arsenal

Tinggalkan Brighton, Leandro Trossard Bakal Gabung Arsenal

Bogordaily.net–  bersiap gabung dengan . Winger Brighton kabarnya telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan The Gunners  pada bursa transfer Januari 2023 kali ini.

Trossard kabarnya ingin meninggalkan Brighton and Hove Albion. Status sang pemain juga telah dibekukan manajer Roberto de Zerbi dalam sepekan terakhir lantaran terlibat perseteruan.

Dikutip Goal.com, pemain 28 tahun itu meninggalkan Inggris ke negara asalnya, Belgia, setelah tahu tidak akan diturunkan akhir pekan ini melawan Leicester.

hanya akan diizinkan meninggalkan Brighton jika banderol yang diinginkan pihak klub terpenuhi. Kini, tengah berada dalam tahap negosiasi akhir setelah menyepakati kesepakatan pribadi.

Sementara itu Trossard tampil mengesankan untuk Brighton musim ini. Mantan pemain Genk itu mencetak tujuh dan tiga assist dalam 16 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Kontrak Trossard habis Juni mendatang, tetapi klub mengambil opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi hingga 2024 mendatang. Namun, ia kabarnya akan segera meninggalkan Brighton.

Di sisi lain, kehilangan dua target mereka, Joao Felix dan Mykhailo Mudryk, yang dibajak Chelsea. Mykhaylo Mudryk sempat heboh bakal berlabuh di Emirates Stadium. Terlebih sejak musim panas 2022, merupakan peminat tunggal pemain asal Ukraina itu.

Namun Chelsea sukses memenangkan hati Shakhtar Donetsk dan Mudryk dan menyanggupi total biaya transfer hingga 100 juta euro. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan dikontrak dengan durasi hingga 8,5 tahun.

Kali ini The Gunners tampaknya akan berhasil memenangkan perburuan Trossard yang juga diincar klub rival, Tottenham Hotspur, yang sempat melayangkan tawaran senilai £12 juta.

Trossard tampaknya ingin meninggalkan Brighton setelah berselisih dengan manajer Roberto De Zerbi dan kontraknya berakhir pada akhir musim, meskipun The Seagulls memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here