Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingLibur Tahun Baru, Nicole's River Park Ramai Dikunjungi Wisatawan

Libur Tahun Baru, Nicole’s River Park Ramai Dikunjungi Wisatawan

Bogordaily.net–  Libur tahun baru, tempat Nicole's River Park di kawasan Puncak, ramai dikunjungi wisatawan, Minggu, 1 Januari 2023.

Nicole's River Park merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang baru hits dan kini menjadi pusat perhatian warga Bogor dan sekitarnya karena banyak spot foto yang tentunya Instagramable.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat wisatawan tengah mengunjungi Nicole's River Park untuk menghabiskan liburan tahun baru bersama para kerabat, teman maupun keluarganya.

Marketing Nicole's River Park, Hanna mengatakan, untuk kenaikan pengunjung sudah ada sejak minggu lalu sejak softlaincing dan libur perayaan Natal.

“Untuk pengunjung itu sudah ramai sejak libur Natal lalu, ada sekitar 2 sampai 3 ribu pengunjung per harinya,” kata Hanna Kepada Bogordaily.net, Minggu, 1 Januari 2023.

Kemudian kata dia, diperkirakan pada libur tahun baru ini, jumlah pengunjung akan kembali ramai, mengingat libur sekolah hingga 7 Januari 2023 mendatang.

Suasana Nichole's River Park, Puncak, . (Albin/Bogordaily.net)

“Karena sekarang kan libur tahun baru juga, jadi mungkin nanti per harinya pengunjung bisa lebih ramai lagi,” jelasnya.

Sementara itu salah satu pengunjung Nicole's River Park, Heru mengatakan, ia baru pertama kali berkunjung dan menurutnya Nicole's River Park cocok untuk dijadikan pilihan bersama keluarga.

“Iya ini baru pertama kalinya kesini, seru sih tadi sempet keliling juga, sekalian nyari spot foto, bagus juga tempat nya keren, cocok buat liburan sama temen, atau keluarga,” kata Heru kepada Bogordaily.net.

Kemudian kata dia, tempat yang berlokasi di kawasan Puncak ini tergolong baru dan belum banyak masyarakat yang tahu akan tempat tersebut.

“Karena ini kan baru juga ya di Bogor, bisa jadi nantinya bakalan ramai yang ke sini, mungkin karena banyak yang belum tau aja ada hits disini,” jelasnya.

Adapun tempat ini merupakan salah satu destinasi di Bogor yang baru hits dan kini menjadi pusat perhatian.

Berlokasi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, tepatnya di sebelah kiri sebelum dari Cimory, tempat ini merupakan tempat yang tepat buat berlibur bersama keluarga.

Tempat baru di Bogor hits ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here