Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorLiburan Tahun Baru, Mobil Wisatawan Terperosok ke Jurang di Tamansari

Liburan Tahun Baru, Mobil Wisatawan Terperosok ke Jurang di Tamansari

Bogordaily.net–  Memasuki awal tahun 2023 kecelakaan terjadi di , . Satu unit minibus berisi wisatawan terperosok ke jurang sedalam sekitar 15 meter di Jalan Raya Ciapus-, Kecamatan , Minggu, 1 Januari 2022. Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat mobil tidak kuat menanjak.

Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha Firmansyah mengatakan, kendaraan diduga tidak kuat menanjak ketika menuju lokasi wisata. Mobil kemudian mundur hingga berujung terperosok ke jurang.

“Minibus Toyota Avanza bergerak mundur lalu membentur tembok warung yang berada di sebelah kanan jalan dari arah lalu jatuh terguling ke lahan kosong,” kata Angga kepada Bogordaily.net, Minggu, 1 Januari 2023.

Kemudian kata dia, kendaraan yang tercebur ke jurang merupakan kendaraan wisatawan yang hendak berlibur ke Puncak Salaka , Kabupaten Bogor.

“Pengemudi kendaraan minibus tidak bisa mengendalikan laju kendaraan nya sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Selain itu, kata Angga kendaraan tersebut mengangkut sepuluh orang terdiri dari enam orang dewasa dan empat anak kecil. Dan saat ini mobil tersebut telah berhasil dievakuasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan kedua orang korban pengemudi dan penumpang minibus hanya mengalami luka ringan.

“Alhamdulillah saat ini mobil telah dievakuasi, dan tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dan saat ini kedua korban telah pulang kerumahnya masing-masing,” ujar Angga.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here