Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanLink Download Minecraft 2023, Mojang Version dan Nikmati Fitur Armor Trik 1.20...

Link Download Minecraft 2023, Mojang Version dan Nikmati Fitur Armor Trik 1.20 Gratis!

Bogordaily.netLink download Minecraft 2023 versi Mojang version berikut ini sudah bisa kamu unduh.

Versi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru termasuk armor yang sudah disediakan dalam update versi terbaru ini.

Fitur baru yang diperkenalkan dalam versi ini adalah Armor Trims, fitur terbaru 1.20 yang bisa dicoba dalam snapshot Minecraft hari ini.

Dan fitur ini hanya bisa dimainkan dalam versi asli Mojang. Bisa dimainkan handphone Android juga iOS iPhone.

Penasaran? Jika kamu ingin mengetahui lebih detail berikut ini ulasannya.

Fitur terbaru 1.20 Armor Trims ini tidak bisa digunakan di aplikasi Minecraft Mod Combo APK Pocket Edition yang berasal dari link download yang tidak resmi.

Perlu diketahui bahwa Minecraft Mod Combo APK Pocket Edition ini adalah aplikasi bajakan atau modifikasi yang bukan asli dari Mojang sehingga kualitas dan keamanannya tidak terjamin.

Netizen dilarang untuk download aplikasi bajakan Minecraft Mod Combo APK Pocket Edition karena bisa terkena virus dan melanggar hak cipta.

Sebaiknya kamu mengunggah aplikasi terbaru yang asli baik yang berbayar ataupun yang gratis. Karena bisa menggunakan fitur baru tersebut.

Gamers bisa memadupadankan tampilan permainan mereka sendiri secara spesial menggunakan fitur terbaru 1.20 ini.

Netizen juga diminta untuk memberikan umpan balik atau feedback ke Mojang jika mengalami kendala saat menggunakan fitur 1.20 Armor Trims ini.

“Memperkenalkan armor trims, fitur BARU 1.20 tersedia untuk dicoba dalam snapshot hari ini!Sesuaikan tampilan armor Anda: Temukan item template smithing di seluruh dunia dan bawa ke meja smithing.” tulisnya di akun Instagram @minecraft hari ini, 25 Januari 2023.

“Padu padankan bahan untuk menciptakan tampilan spesial Anda sendiri! Lihat trim baju besi dan pastikan untuk memberikan umpan balik Anda tentang fitur tersebut,” tambahnya.

Sebelumnya Mojang untuk memberikan hadiah spesial kepada para gamers Minecraft di edisi spesial Tahun Baru Imlek 2023 lalu.

Oleh karena itu, manfaatkan fitur terbaru di atas untuk menjalani permainan Minecraft dengan baik yang keren dan penuh petualangan.

Link download

Jika kamu ingin segera memainkan versi baru ini silahkan download link yang sudah disiapkan di bawah ini.

Kamu juga bisa memilih sendiri. Ada yang gratis dan berbayar. Ada yang khusu android juga iOs iPhone.

Berbayar KLIK DI SINI

Gratis KLIK DI SINI

iOS iPhone KLIK DI SINI

Demikian ulasan dan informasi mengenai link download Minecraft 2023, asli Mojang version dan Nikmati Fitur Armor Trik 1.20 secara gratis maupun berbayar. Selamat bermain!***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here