Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaLink Live Streaming Thailand vs Vietnam Final Piala AFF Leg 2, Malam...

Link Live Streaming Thailand vs Vietnam Final Piala AFF Leg 2, Malam Ini

Bogordaily.net – Berikut link live streaming vs final Piala AFF 2022 Leg 2 malam ini Senin, 16 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang jam 19.30 WIB.

Thailand akan menjamu pada pertandingan final leg kedua Piala AFF 2022. Pertandingan Thailand vs akan digelar di Stadion Thammasat, Pathum Thani, pada Senin, 16 Januari 2023.

Pertemuan Tim Negeri Gajah Perang vs The Golden Star Warriors merupakan pertandingan final leg kedua di Piala AFF 2022.

Pada leg pertama final Piala AFF 2022, Thailand berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 di Stadion My Dinh pada Jumat, 13 Januari 2023.

Pada leg kedua, Thailand butuh minimal hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk menjadi juara. Pasalnya, dengan skor tersebut, Thailand akan unggul agregat gol tandang. Jika skor imbang 3-3, maka yang akan menjadi juara.

Thailand tentu tidak ingin sekadar imbang di depan publik mereka sendiri. Di sisi lain, adalah tim dengan semangat juang tinggi dan diprediksi bisa lepas dari tekanan akibat hasil imbang pada leg pertama.

Susunan Pemain

Thailand (4-3-3): Kampol Pathomakkakul; Suphanan Bureerat, Pansa Hemviboon, Kritsada Kaman, Sasalak Haiprakhon; Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Peeradon Chamratsamee; Bordin Phala, Ekanit Panya, Teerasil Dangda.

(3-5-2): Dang Van Lam; Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung; Ho Tan Tai, Doan Van Hau, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Quang Hai; Nguyen Tien Linh, Pham Tuan Hai.

Akses link live streaming Thailand vs di bawah untuk menyaksikan siaran langsung perebutan gelar juara Piala AFF 2022 Thailand vs malam ini yang tayang di TV Online iNews TV:

link live streaming KLIK DI SINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here