Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaLink Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Laga Terakhir Fase Grup...

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Laga Terakhir Fase Grup Piala AFF 2022

Bogordaily.net – Berikut link live streaming laga antara timnas Indonesia vs  yang digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila pada Senin, 2 Januari 2023. Laga terakhir Tim Garuda di fase grup .

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan guna dapat mengamankan tiket semifinal . Seperti yang diketahui, posisi skuad Garuda kini belum aman.

Timnas Indonesia akan melawat ke Manila untuk menghadapi dalam laga pamungkasnya di babak ini. Pertandingan akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Senin 2 Januari 2023 mulai pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia sekarang menempati peringkat kedua di klasemen Grup A dengan raihan tujuh poin.

Poin tersebut sama dengan milik Thailand yang berada dipuncak klasemen.

Skuad asuhan Shin Tae-yong membawa misi meraih kemenangan dalam laga ini. Sebenarnya, sebuah hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Witan Sulaeman dan kolega ke semifinal, namun tidak akan menjamin status juara grup.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu memiliki kesempatan untuk menentukan nasibnya sendiri.

Timnas Indonesia hanya perlu mengalahkan guna mengunci tiket semifinal .

Di sisi lain, Thailand akan menghadapi tim yang masih memiliki asa lolos ke semifinal, yaitu Kamboja. Angkor Warriors sukses mengumpulkan enam poin berkat kemenangan 3-2 atas dan 5-1 atas Brunei Darussalam.

Status juara grup begitu penting karena menentukan lawan di semifinal. Jika menjadi runner-up, Timnas Indonesia berpotensi bersua Vietnam di semifinal.

Di sisi lain, jika menjadi juara grup maka lawan yang dihadapi kemungkinan besar adalah salah satu di antara Singapura atau Malaysia. Di atas kertas, kualitas Vietnam bisa lebih merepotkan dibandingkan Singapura dan Malaysia.

Prediksi susunan pemain:

Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah; Witan Sulaeman, Ilija Spasojevic, Egy Maulana Vikri.

(4-4-2): J Schwarzer; A Menzi, J Tabinas, A Aguinaldo, P Bugas; J Melliza, M Hartmann, S Reyes, O Bias; S Schrock, K Daniels.

Link live streaming Timnas Indonesia vs di bisa Anda saksikan di aplikasi RCTI+. Silakan klik di sini untuk menyaksikannya mulai pukul 19.30 WIB.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here