Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLink Nonton Boruto Episode 282 Sub Indo, Tinggal Klik

Link Nonton Boruto Episode 282 Sub Indo, Tinggal Klik

Bogordaily.net – Nonton episode 282 yuk. Berikut adalah link untuk menonton anime : Naruto Next Generation episode 282 dengan subtitle Indonesia.

Episode ini disebut “Infiltrasi” dan merupakan adaptasi dari manga Sasuke Retsuden.

Arc baru telah dimulai dan akan berlangsung beberapa minggu ke depan. Episode 282 ini merupakan lanjutan dari mini arc yang sedang berlangsung pada bulan Januari.

Jika kalian tidak sabar untuk menonton, kalian bisa langsung streaming melalui link yang disediakan di akhir artikel ini.

Di episode 282 ini, Sasuke akan pergi ke institut Penelitian Astronomi Tataru untuk mencari obat yang dapat menyembuhkan Naruto dari penyakitnya.

Institut ini terletak di Negara Radaku dan terpencil dari daerah lain. Di sana, ada makhluk bernama Meno yang merupakan dinosaurus yang seharusnya punah, tapi masih berkeliaran di sekitar institut tersebut.

Meno menguasai para tahanan dan memaksa mereka melakukan pekerjaan kasar.

Sasuke masuk ke fasilitas tersebut sebagai tahanan. Menurut catatan kuni, Rikudo Sennin, nenek moyang Ninshu, pernah menderita penyakit yang sama seperti yang dialami oleh Naruto dan diduga sembuh di sana.

Maka, Sasuke mencoba menemukan beberapa petunjuk untuk mencari obat penyakitnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan anime episode 282 sub indo di laman berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Link nonton KLIK DI SINI

Demikian ulasan dan informasi mengenai episode 282. Selamat menonton!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here