Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaLink Streaming Legal Napoli vs AS Roma, Cek di Sini!

Link Streaming Legal Napoli vs AS Roma, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Link streaming laga pertandingan antara akan ada di bawah artikel ini. Kedua tim tersebut akan bertanding di Estadio Diego Armando Maradona. Senin, 30 Januari 2023 dini hari.

Tuan rumah butuh tiga poin untuk bisa mempertahankan jarak dengan posisi kedua Klasemen Inter Milan.

Mengingat hingga saat ini posisi Napoli sama sekali tidak tergoyahkan di puncak klasemen dengan torehan 50 angka dari 19 pertandingan yang dilalui di Serie A Italia.

Bahkan jika berhasil menang pada laga dini hari nanti pastikan Azzurri (julukan Napoli) akan menambah jarak 13 poin dengan club di bawahnya.

Sementara itu tim tamu AS Roma juga memiliki misi untuk menang, hal itu agar tim asuhan Jose Mourinho mampu naik di papan atas klasemen.

Posisi Giallorossi (julukan AS Roma) saat ini berada di posisi keenam tabel klasemen Serie A Italia dengan torehan 37 poin dari 19 laga, selisih tiga poin saja dengan peringkat kedua.

Lantas bagaimana potensi kemenangan antara kedua tim tersebut, apakah Napoli mampu meredam performa tim asuhan Jose Mourinho itu, atau malah justru sebaliknya?

Bagi Anda yang ingin menyaksikan lanjutan kompetisi Serie A Italia pekan ke 20 malam ini antara Napoli menjamu tamunya AS Roma bisa di cek di sini.

Itulah link live streaming dan head to head Serie A Italia pekan ke 20 malam ini antara Napoli menjamu tamunya AS Roma.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here