Friday, 29 March 2024
HomeHiburanLink Streaming Nonton The Last of Us Episode 3 dan 4 Sub...

Link Streaming Nonton The Last of Us Episode 3 dan 4 Sub Indo

Bogordaily.net – Link streaming nonton The Last of Us episode 3 dan 4 sub indo yang tayang pada hari ini Senin, 30 Januari 2023 akan tersedia di akhir artikel ini. Film ini merupakan serial asal Amerika Serikat yang sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

adalah serial yang diadaptasi dari sebuah video game berjudul serupa yang dikembangkan oleh Naughty Dog yang dirilis pada tahun 2013.

Serial direncanakan berjumlah sebanyak 9 episode, dimana episode pertamanya telah tayang pada Senin, 16 Januari 2023.

Serial ini juga dibintangi oleh sejumlah artis terkenal seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Merle Dandridge, Gabriel Luna, Anna Torv, Nico Parker dan lain sebagainya.

Lantas dimana nonton live streaming The Last of Us Episode 3 dan 4 sub indo? Dikutip dari berbagai sumber, sebelumnya simak terlebih dahulu sinopsis singkat dari serial berikut ini.

bercerita tentang seorang penyelundup bernama Joel (Pedro Pasca), yang sedang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Semua bermula sekitar tahun 2003, di mana sebuah virus jamur yang dapat membuat korban terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah menginfeksi orang lain.Kondisi tersebut menyebabkan kekacauan dan memicu pandemi global.

Dari perjalanan yang mereka lakukan di dalam cerita tersebut sukses membuat suasana menjadi tegang dan menakutkan.

Berikut tersedia link live streaming The Last of Us episode 3 dan 4 sub indo di bukan di Bstation, Bilibili, dan Rebahin dan akan tayang pada hari ini pukul 10.00 WIB.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here