Wednesday, 3 July 2024
HomeHiburanLink Streaming Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Sub Indo Lengkap

Link Streaming Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Sub Indo Lengkap

Bogordaily.net – Link streaming Shuumatsu no Valkyrie atau telah tayang dan bisa ditonton di platform Netlfix. Sebelum menonton, simak dahulu sinopsis dari .

Record of Ragnarok atau yang juga disebut Shmatsu no Warukyre diadaptasi dari serial manga Jepang karya Shinya Umemura dan Takumi Fukui.

Serial Record of Ragnarok Season 1 telah tayang di perdana pada pada Juni 2021. ini menceritakan kisah antara manusia dan para dewa.

Untuk musim pertama, cerita diakhiri dengan potongan adegan pertandingan antara Jack The Ripper dan Hercules. Lantas, bagaimana cerita musim keduanya?

Berikut sinopsis Shuumatsu no Valkyrie atau

Record of Ragnarok menampilkan 13 pertarungan antara Dewa dan manusia untuk memutuskan apakah manusia dapat bertahan hidup atau mati.

Di musim pertama Record of Ragnarok sudah ada 3 pertarungan. Lalu, akhir cerita diberi sedikit bocoran adegan pertarungan keempat.

Artinya, di musim kedua ini akan dimulai dengan pertarungan keempat antara para Dewa dan Humanity. Perwakilan petarung dari kalangan dewa yaitu Hercules, sedangkan sosok yang akan melawannya yaitu Jack the Ripper.

Pertandingan itu disebut akan berlangsung sengit. Paslanya, Hercules dikenal sebagai yang terkuat, sedangkan kegigihan Jack the Ripper untuk mempertahankan dan berjuang demi kelangsungan hidup umat manusia patut dipertanyakan.

Ada beberapa perubahan besar pada , terutama pada tim produksi.

Studio yang menganimasikan season 1, Graphinica, akan bergabung dengan Perusahaan Yumeta untuk membantu memproduksi serial tersebut.

Studio tersebut terkenal karena memproduksi Muv-Luv Alternative (2021-22), My Sweet Tyrant (2018) dan Cue (2022).

Lagu tema pembuka untuk season 2 ini adalah “Rude, Loose Dance” (Rudo Ruzu Dansu) yang dibawakan oleh Minami, sedangkan lagu penutupnya adalah “Inori” (“Prayer”) yang dibawakan oleh Masatoshi Ono.

Link Shuumatsu no Valkyrie atau

Nah untuk para penggemar yang ingin menonton Shuumatsu no Valkyrie Season 2 ini, bisa akses link nonton berikut:

Link streaming nonton Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Itulah link streaming animeShuumatsu no Valkyrie Season 2 episode 1-10 sub Indo lengkap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here